Cah Kangkung

70 4 0
                                    

Dara sedang memasak di dapur unitnya. Setelah dari minimarket, dia tidak mampir ke unit EXO karena perasaannya sedang kacau.

"Masak, apa Ra?", tanya Adit sambil membuka kulkas.
"Masak cah kangkung, sama tempe sama sambel bawang,"
"Yes, enak. Aku bersih-bersih rumah dulu yaa, Ra."

Tak sampai 1 jam masakan sudah matang, rumah sudah bersih.
Dara dan Adit makan berdua di depan tivi di ruang keluarga. "Kamu tadi pergi sama Chanyeol ya?", tanya Adit, Dara mengangguk.

"Aku ketemu mama sama calon istrinya Chanyeol, Dit." lanjut Dara lirih,
"Ha??? Calon istri??? seriusan kamu???", Adit ngegas.
Dara hanya mengangguk pasrah.

"Gila ya? Trus Chanyeol bilang apa lagi?", "Nggak ada bilang apa-apa lagi, Dit."

Adit yang tidak habis pikir dengan keduanya hanya melanjutkan makan, kali ini urusan perutnya lebih penting.

"Apa perlu aku samperin Chanyeol?", Dara mengeleng. "Aku masih mau nunggu Chanyeol ngasih penjelasan ke aku, aku kasih dia kesempatan.", pungkas Dara.

Adit hanya manggut-manggut. "Dua kali, Ra. Aku bakal nunggu kamu bilang 'jangan' untuk yang kedua kalinya, setelah itu aku gak bisa biarin Chanyeol lolos gitu aja."

Unit EXO

"Hai Rakyatkuuuu, Pangeran Suho datang bagi-bagi dollaaaaaaarrrr," sedangkan yang dipanggil rakyat tidak menoleh barang sedikitpun.
"Mas, beli chatime dong. Gofood," pinta Sehun saat mendengar Suho menyebut dollar.

"Martabak Madonna, Ho, telor sama manis," sahut Baekhyun.
"Hawaii aja, enaaaaak," sahut Xiumin.

Semuanya ribut menyebutkan pesanan masing-masing, sedangkan Suho hanya menyerahkan handphone pada Baekhyun,

"Pilih semua yang kalian mau. Itu baru tak isi go-pay. Sakarep wes (terserah udah)."

Semua member langsung bersorak.

TIIIITTT!!

Pintu unit terbuka, tampak Chanyeol masuk ke unit, "Mas Chan, mas-mas yang lain mau GoFood, mas mau apa?", tanya Sehun.

"Apa ya? Ngikut aja wes. Dara kesini nggak?", tanya Chanyeol pada yang lain.
"Belum, mungkin bentar lagi. Nah itu diaaaa", kata Suho saat melihat Dara masuk.

"Mbaaaaaakk kangeeeeennn", kata Sehun sambil menghambur ke Dara hendak memeluk, tapi urung karena kerah bajunya ditarik oleh Chanyeol,

"Eiitttt, enak ajaa mau peluk-peluk!!!" Dara hanya tertawa lalu beranjak ke dapur.

"Hai, Ra.", sapa Lay sambil mengambil minum.
"Eh halo, Mas. Anak-anak enaknya dimasakin apa ya?" tanya Dara.

Lay hanya menggeleng, "Kamu nggak usah masak, Ra. Anak-anak pada GoFood. Kamu santai-santai aja, pacaran sama Chanyeol hahaha" Kata Lay sambil berlalu ke ruang tengah.

Saat Dara sedang asyik mencuci piring, tiba-tiba dia merasakan tangan melingkar diperutnya, Chanyeol.

"Chan, ihh. Aku kaget!!", sedang yang dimarahi hanya tertawa,
"Aku kangen, Ra." jawab Chanyeol sambil menyandarkan kepalanya di bahu Dara.
"Yah, kangen tadi udah ketemu, masa ..."

"Ihhh, Mas Chan geniiiit, ambil-ambil kesempatan ke Mbak Dara, Hun Sehuuuun, liat nih ...", teriak Kai saat melihat Chanyeol dan Dara di dapur.

Chnayeol melepaskan pelukannya ke Dara, "Kamu ngapain to, Kai? Berisik. Ganggu orang aja.", Chanyeol mengomel sambil pergi ke kamarnya.

"Yeeeeyyyy, makanan dateeeeengggg, Chen ... Cheeeen, bantuin aku," seru Xiumin saat melihat pengantar makanan.

Dio, Chen, Kai, Sehun, dan Lay mendatangi Dio di pintu karena Dio dikeroyok pengantar makanan yang datangnya bertubi-tubi. Sedangkan, Suho dan Baekhyun asyik bermain game.

Kemanakah dua sejoli Dara dan Chanyeol pergi? Yap! Mereka sedang ada di kamar Chanyeol.

"Ra, kamu nonton apa sih ini?", protes Chanyeol. "Ini loh EXO Korea yang namanya kalian tiruin," jawab Dara,

"Ihh, enak aja kita niru, mereka tuuuhhh. Ra, aku jangan dicuekin doooong," rengek Chanyeol.

Dara hanya tertawa melihat ekspresi kekasihnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dara hanya tertawa melihat ekspresi kekasihnya itu. "Chan, besok kalian kan masih libur. Kamu bisa nggak temenin aku beli kado buat Adit? Lusa dia ulang tahun.", tanya Dara.

"Boleh, boleeehh. Ke Surabaya aja, yuk?!! Sekalian jalan-jalan.", sambut Chanyeol antusias.

"Ra, peluuuukkk, kangeeeennn", rengek Chanyeol, lagi. "Yaampun, Chan, manja banget siiihhh, sini deketan."

"Mbak Daraaaaa, Mas Chaaaaan, makanan udah dateeeeeeenngg," teriak Sehun dari tangga.

"Issshh, ngganggu ae (ganggu aja)!!", gerutu Chanyeol sambil bangun dari kasur. Dara hanya tertawa. Aku juga heran kenapa Dara suka sekali tertawa.

THE OTHER "YOU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang