Adit's Birthday

73 6 0
                                    

"Selamat ulang tahun, Aditnya Daraaaa. Do'a terbaik buat kamu," ucap Dara sembari memeluk Adit.

"Makasih, Dara." Adit membalas pelukan Dara sambil kembali tidur.

Dara dan Adit tidur bersama di kamar Adit karena semalam Dara menangis lagi setelah 2 hari yang lalu Adit bercerita bertemu Rose di minimarket.

"Adit, bangun keeeek," ucap Dara sambil berusaha melepas pelukan Adit.

"Bentar ih, mau peluk. Kangen. Aku ditinggalin mulu sejak kamu kerja." rengek Adit sambil mengeratkan pelukan.

BRAAAKKK!!!

"Woooyyyy mesum woooyyyy....." teriak Risa dan Hanbin berbarengan.

"Wih gilaa gilaaaa, Adit sama Dara yaaa, mentang-mentang nggak sedaraaaaahh, gilaa gilaaaa ...", cerca Risa tanpa henti.

"Apaan sih yaampun, berisik bangeeeeet ganggu orang tidur aja," omel Adit sambil mengucek-ngucek mata,

"Selamat ulang tahun bro, nih jam tangan inceran kamu," kata Hanbin sambil memeluk Adit.

"Adit, selamat yaaa, tas yang kamu bilang kamu pingin aku beliin. Matre kamu, dasar.", Risa mengomel tapi sambil tetap memeluk Adit.

Dara beranjak ke kamarnya dengan Risa mengekor dibelakangnya.

"Ra, acara Adit nanti jam berapa? Aku mau ke salon dulu ah.", cerocos Risa.

"Jam 7, ngapain sih ke salon? Orang yang dateng cuma temen-temen Adit sama anak EXO aja. Genit." sahut Dara sambil masuk ke kamar mandi.

Siangnya, Adit, Dara, Risa, dan Hanbin mulai membersihkan rumah untuk persiapan acara ulang tahun Adit.
Tak lupa, Adit memanggil Kai dan Sehun untuk membantu mereka.

"Dit, bisa ambilin makanan sama kue-kue nggak? Tokonya udah sms nih, aku belum selese ngepel" tanya Hanbin.

"Yaudah, aku sama Dara yang ambil," jawab Adit. Dara dan Adit lantas segera berangkat mengambil sisa kue dan makanan yang belum sempat diambil.

Sehun dan Kai mulai menghias unit Adit, "Mas Han, ini nggak apa-apa dihiasnya warna gini?", tanya Kai.
"Udah nggak apa-apa, biar sekali-kali hahahaha." jawab Hanbin.
"Aku takut Mas Adit marah, mas.",

Hnabin menggeleng, "Ini idenya Dara, Adit nggak bakal marah."

Kai mau tak mau melanjutkan menghias berdasarkan layout yang diberikan oleh Dara ke Hanbin.
Di sisi lain Risa dan Sehun mulai menata ruang tengah agar terlihat luas dan lega.

"Hun, main tebak-tebakan yuuuukkk," ajak Risa disela-sela kesibukan. "Nggak mau ah, Mbak. Tebakan Mbak Risa nggak guna," jawab Sehun. Sedangkan Risa hanya cemberut.

Dua jam kemudian mereka selesai mendekor unit Adit. Mereka berempat duduk di ruang keluarga lantai 2.

Hanbin memesan makanan siap saji karena mereka merasa kelaparan. "Mas Adit sama Mbak Dara mana ya? Kok belum dateng, ini udah jam 5.", tanya Sehun khawatir.

Baru saja Sehun menutup mulut, terdengar suara Adit dan Dara tiba.

"Astagaaaa, kok gini to dekorasinyaaaa???", protes Adit ke Dara. Sedangkan yang diprotes hanya cengar-cengir. Adit tidak habis pikir dengan dekorasi di ulang tahunnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE OTHER "YOU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang