Sehun berlarian di tangga, "Hun kamu ngapain sih? Berisik!" tegur Dio dari dapur.
"Hari ini kan Mbak Diana dateng, aku seneng"
Dio hanya geleng-geleng kepala dan melanjutkan masak.TINGTONG!!!
"Itu pasti Mbak Diana!" seru Kai sambil berlari menuju pintu.
"Yaelah, Mas Chan! Ngapain sih pake pencet bel?!!" gerutu Kai
"HAHAHAHA PASTI KALIAN NGIRA AKU DIANA KAN?""Aku telepon Mbak Diana aja ah," tutur Sehun.
Di unit seberang,
Handphone Dara berdering, namun si empunya tidak mendengar karena masih asyik di dunia mimpi."Na, handphone kamu bunyi sayang," tutur Lay,
Diana hanya menggeliat dan memeluk Lay lagi.
Lay memiringkan badannya dan mengangkat telepon."Mbak Dianaaaaa,"
"Iya, Hun."
"Eh, Mas Lay. Mbak Diana jadi kesini nggak, Mas?"
"Oh iya, jadi kok. Aku bangunin dulu ya,
Sayang, Sehun nih.
"Halo, Hun."
"Mbak kita nungguin Mbak loh,"
"Astaga iya, bentar aku siap-siap dulu."
"Oke mbak. See you"
bip!Dara langsung bergegas ke kamar mandi,
"Mas aku kok nggak dibangunin sih?" protes Dara.
Lay melanjutkan tidur lagi.Setelah selesai mandi dan memasak sarapan untuk Lay, Dara kembali ke kamar untuk berpamitan.
"Sayang, aku ke depan dulu ya, aku udah bikin sarapan," Dara mengecup pipi Lay lalu bergegas ke unit EXO.Sehun membuka pintu, "Mbak Diana!!"
"Hun, aku belum mencet bel loh, kok kamu tau?" Dara heran.
"Aku nungguin Mbak sambil liat ke intercom, hehehe"Dara dan Sehun berjalan ke ruang tengah,
"Pagi semuaaaa,"
"Pagi Mbak,"
"Pagi, Ra eh Na?"
di ruang tengah sudah ada Chanyeol, Kai, Baekhyun, dan Chen."Yang lain pada kemana nih?" tanya Dara.
"Mas Min lagi jogging, Dio mandi, Suho masih tidur," jawab Chen.
"Kalian udah sarapan?"
"Udah tadi dimasakin sama Dio,""Mbak Diana, ayo aku anterin liat-liat kamar kita," ajak Sehun sambil menarik lengan Dara.
Sehun dan Dara pun berkeliling unit."Hngg, aku kangen Dara banget," celetuk Baekhyun.
"Iya, sama, Baek. Aku ngerasa ngeliat Dara lagi." sahut Chen.
"Padahal kemarin udah ketemu, tapi aku masih belum bisa biasain diri ngeliat Mbak Diana," sambung Kai."Chan, kamu nggak baper kan?" tanya Chen
"Nggak lah,"
"Atau kamu jeles soalnya Sehun mepet Diana terus?" goda Baekhyun.
Chanyeol tak menggubris, dia langsung menuju ke studio.Setelah berkeliling dengan Sehun, Dara masuk ke kamar Shindong. Dia berencana merombak kamar Shindong menjadi ruang kerjanya.
Dia pun segera menelepon desainer interior yang kemarin sempat mendesain unit milik Lay.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OTHER "YOU"
FanficDara, seorang gadis yang bekerja sebagai asisten Manager grup EXO menjalin cinta dengan salah satu personilnya. Namun sayang, takdir berkata lain. Dia tidak hanya kehilangan cintanya namun juga nyawanya. Ini adalah kisah yang salah.