D-2 to Malaysia
Syukuran Apartemen Dara dan AditPagi ini Dara dan Adit sibuk mendekor rumah dan mempersiapkan acara syukuran di unitnya. Tak lupa pasangan tidak tau diri, Risa dan Hanbin turut membantu mereka. Walaupun Risa dan Hanbin justru membuat kegaduhan.
Dara dan Adit tidak mengundang banyak orang, hanya orang-orang terdekat saja.
Setelah beberapa jam persiapan, akhirnya waktu menunjukkan jam 10 dan mereka baru selesai.
"Dit, kateringnya udah dateng?", tanya Dara memastikan.
"Udah di lobi sih Ra katanya. Kita pesen kue kue aja, kan Ra?" tanya Adit.
"Nanti makanannya aku yang pesen, Ra." sahut Risa.
Nah, tumben si bocah kelakuannya bener.TING TONG!!
Bel berbunyi, Adit menuju intercom, ternyata Kai, "Masuk aja, pake bel segala."
Adit langsung beralih ke ruang tengah tanpa membukakan pintu Kai.
Kai masuk dengan mengomel, "Jahat banget, to Dit.
Nih aku bawain bingkisan buat kalian." Adit menerima seperangkat Nintendo dari Kai.Selang beberapa menit setelah kedatangan Kai, satu rombongan biawak akhirnya datang dan langsung menyerbu makanan di dapur.
Kai dan Adit sedang bermain game di lantai 2, sedangkan yang lain sedang berbincang di ruang tengah.
"Eh, jenazaaaah, main tebak-tebakan yuuuuuk", Risa berteriak.
Semua hanya diam tidak menjawab, "Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, rambut ijo apa dong?", semua diam tak menjawab.
Hanya Hanbin yang menjawab, "Nggak tau, Ris .."
"Rambutan belum mateeeeeng hahahahahahahahaha, kalian emang stupid creature yaaa gitu aja nggak tauuuu hahahaaha." Risa terbahak-bahak sambil memukul-mukul bantal.
Dara sedang sibuk menata beberapa hadiah perabot dari anak-anak EXO, dibantu Dio dan Chanyeol.
Dio bertanya, "Ra, kamu kalau nikah duluan daripada Adit gimana?",
Dara kaget, "Ha? Nikah? Ngga tau yaa."."Kamu ngapain sih, Yo nanya random gitu ke Dara? Ketularan Risa ya hahahhahahahaha." Ternyata Chanyeol yang ketularan, gaes.
"Dit, aku nanti malem tidur sini yaa, aku suka grogi kalau mau keluar negeri." sedangkan Adit yang sedang fokus pada game hanya mengangguk.
Lalu handphone Kai berdering,
"Iya, halo Mas"
"Aku ditempat Adit, Mas."
"Gapapa, Mas. Biar disini aja."
"Oke .."
Kai menutup teleponnya, "Dit, Taeoh mau kesini, boleh?", tanya Kai ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OTHER "YOU"
FanfictionDara, seorang gadis yang bekerja sebagai asisten Manager grup EXO menjalin cinta dengan salah satu personilnya. Namun sayang, takdir berkata lain. Dia tidak hanya kehilangan cintanya namun juga nyawanya. Ini adalah kisah yang salah.