Baekhyun Cedera(?)

118 5 0
                                    

Siang ini Dara sedang berada di kantor UBart untuk mengurus beberapa keperluan EXO sebelum berangkat ke Malaysia.
Dara akan menggantikan Shindong di Malaysia karena istri Shindong akan melahirkan.

"Mbak Dara, ini passport anak-anak udah beres semua, passport Mbak juga udah beres, oh yaa sama tiketnya juga Mbak" Yeri, bagian administrasi UBart.

"Oke, suwun yaa, Yer.".

Setelah urusan administrasi selesai, Dara bergegas menuju kantin UBart untuk bertemu Chen, Baek, dan Xiumin.

"Dara maniskuuuuu, kiw kiwwww", mulut cabe Baek bersiul ketika melihat Dara keluar dari lift.
Chen dan Xiumin malu karena mulut Baek yang sudah tidak bisa dikendalikan oleh Avengers manapun.

"Udah beres semua, Ra?" tanya Xiumin memastikan, "Udah, Mas. Oh iya kata panitia acara, nanti CBX bawain 3 lagu yaa, 2 lagu kalian, 1 lagu cover."

Ketiga pria itu hanya manggut-manggut ala burung bango.

Saat mereka sedang membahas masalah penampilan di Malaysia, dari dalam lift keluarlah makhluk setengah peri, Chanyeol muka kucel karena habis kelas ditambah suasana kantin yang rame membuat Chanyeol hampir putus asa.

Untung saja dia segera melihat rombongan sirkus sudah mendapat kursi.

Untung saja dia segera melihat rombongan sirkus sudah mendapat kursi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aduuuhhh, ramenyaaa, untung ada kalian, rek.", omel Chanyel sambil menaruh tas di meja dan duduk di sebelah Dara.

"Aku wes laper, ayo pesen makanan, Baek", ajak Chen.

"Kalian pesen apa?", tanya Baek.
"Aku soto, minumnya es jeruk, Baek." jawab Dara.
"Samain,", sahut Chanyeol.

"Aku ngikut kalian kesana, wes. Sekalian milih-milih.", jawab Xiumin.

Sepeninggal mereka bertiga, Dara serius melihat handphone untuk mengecek email, sedangkan Chanyeol hanya menatap kolong meja. Di kolong meja ada tivinya kali ya.

"Chan, aku baru terima email, kalau di Malaysia entar ada sesi kamu bakal kamu tampil solo, kamu siapin lagunya aja."

Chan menatap Dara, "Oh, oke. nanti aku pikirin lagi lagunya."

Di belahan kantin lainnya

"Baek, kamu jadi pesen apa? Daritadi milih-milih terus. Soto pesenan Dara sama Chanyeol sampek udah dianter, kamu belum nemu aja.", protes Xiumin.

"Aku mau beli siomay aja wes, Mas. Mas Xiumin siomay juga nggak?", tanya Chen. Akhirnya Xiumin dan Chen pergi ke penjual xiomay.

Baekhyun yang masih bingung mau makan apa, tidak sengaja melihat Risa dan Hanbin baru keluar dari lift dan berjalan ke arahnya. Baekhyun panik, akhirnya dia masuk ke kios pedagang bubur ayam.

Baekhyun lupa, kalau teman semasa kecilnya itu suka sekali dengan bubur.
Buru-buru Baekhyun memesan, "Mas, bubur ayam satu, nggak pake kacang nggak pake .."

"daun bawang, Mas" sambung Risa sambil tersenyum menatap Baekhyun.
Akhirnya mau tak mau, Baekhyun terima nasib bertemu Risa.

Risa dan Hanbin menyapa Baekhyun yang hanya bengong menatap keduanya.

Karena salam mereka tidak digubris oleh Baekhyun akhirnya mereka mendahului Baekhyun memesan bubur.

Risa dan Hanbin sudah pergi mencari tempat duduk, Baekhyun bertanya pada penjual bubur, "Mas, suka nyesel nggak kalau pas nasinya udah jadi bubur?".
Penjual bubur tidak menggubris Baekhyun.

Baekhyun kembali ke meja, saat makanan Baekhyun dateng, Chen, Xiumin, dan Chanyeol sudah selesai makan dan berpamitan untuk ke unit.

Hanya tinggal Dara dan Baekhyun berdua. Baek hanya mengaduk-aduk buburnya.

Dara penasaran apa yang terjadi pada Baek, karena tadi mulutnya masih bisa celometan.

Dara melihat kemana mata Baek memandang.

Dara melihat kemana mata Baek memandang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Risa dan Hanbin.

Dara tau bagaimana kisah Risa dan Baekhyun, berkali-kali Baekhyun memberi sinyal pada Risa. Namun, reptil kacili itu tidak pernah peka.

Risa menganggap Baekhyun sudah seperti sodara kembarnya sendiri mengingat kelakuan mereka nggak ada plus nya.

Dara mengelus tangan Baek, "yang sabar yaa, hope you find the better one soon."
Baek mengangguk. "Can we go now? I think I don't want to see them for some days."

Dara bangkit dari kursi dan berjalan bersama Baek ke parkiran.



baekbaekajah

❤️ abimanaadit, ladianadara, risarisaayam, and 543,768 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ abimanaadit, ladianadara, risarisaayam, and 543,768 others.
can you feel my heartbeat?
🎶 Heartbeat - 2PM
📷 : @ladianadara maniskuuuu

load more comments
abimanaadit widih dulu waw sekarang galaw
sehunn widih dulu waw sekarang galaw (2)
chanyeolpentol widih dulu waw sekarang galaw (3)
risarisaayam kenapa dah?
ladianadara peka dong @risarisaayam
layherman widih dulu waw sekarang galaw (4)
cintabaekhyun kak jangan galau dooong
istribaekhyun udah makan yang?
baekbaekajah —batas suci—
kadinatakai wlek aku masih bisa komen
baekbaekajah turned off the comments

THE OTHER "YOU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang