Semenjak keberangkatan Dara ke Singapura untuk menjalani perawatan lebih lanjut, personil EXO merasa sedih.
Biasanya sarapan sudah siap di meja dengan Dara berteriak, Baekhyun yang biasanya bergosip dengan Dara kini hanya bisa menikmati gosip sendiri, Sehun dan Kai yang biasanya bermanja ria pada Dara, Xiumin dan Chen yang usil ke Dara, Dio yang suka mengajak Dara untuk belanja dan masak.Terasa sepi, namun mereka harus tetap menjalani hidup. Latihan seperti biasa dan juga tampil untuk tetap menjaga profesionalitas.
Suho, Risa, Hanbin, dan Adit juga sudah kembali dari Singapura. Dara sementara dijaga oleh orangtua Adit. Banyak hal yang harus diurus oleh Adit, maka dari itu Adit kembali ke Indonesia.
Hubungan Chanyeol dan personil EXO yang lain mulai membaik, karena menurut mereka tidak ada gunanya memusuhi Chanyeol, lebih baik mendoakan Dara cepat pulih dan menjadi manager mereka kembali.
Siang hari setelah EXO latihan, mereka semua pulang ke unit. "Ho, boleh ngobrol sebentar? Ada yang mau aku omongin." ucap Lay saat melihat Suho sedang tiduran di kamarnya. "Boleh, mau ngobrol di studio?" tanya Suho sambil bangun dari posisi tidurnya. Lay mengangguk sambil berjalan dahulu ke studio.
"Jadi gimana?" tanya Suho sambil menggeser kursi untuk dia duduki. "Gini, Ho. Kemarin aku ditelepon orangtuaku, kayaknya minggu depan aku nggak bisa ikut kegiatan EXO soalnya aku ada acara keluarga di Semarang." jelas Lay. "Iyaa gapapa, nanti biar kukoordinasiin sama yang lain." jawab Suho, "Ada acara apa emangnya?"
"Aku juga belum tahu sih, sebenernya Bapak sama Ibuku cuma mau ngobrol penting katanya." jawab Lay. "Yaudah ntar malem kita coba omongin sama anak-anak."
Malam harinya, personil EXO berkumpul di teras balkon. Sebenarnya mereka sudah akan tidur, mengingat leader mereka memberitahukan bahwa akan ada yang dibahas, mau tak mau mereka berkumpul.
"Jadi, mulai minggu depan, Lay akan vakum untuk beberapa waktu?" buka Suho.
"Aku nemui wongtuo ku nang Semarang (aku ketemu orangtuaku ke Semarang). Ada acara keluarga. JAdi, aku belum bisa mastiin kapan bisa balik kesini lagi." jelas Lay.
Semua personil EXO merasa sedih, "Yah, Mas. Kok gitu sih? Tapi pasti balik kan?" tanya Baekhyun.
Lay mengangguk, "Pasti lah, begitu urusan selesai, aku langsung balik kesini.""Emang kapan mau berangkat, Lay?" tanya Xiumin, "Besok pagi, Mas."
"HAAAAAA??? Dadakan banget Mas?" tanya Chen.
"Sebenernya orangtuaku udah nelpon dari seminggu lalu, cuma kita lagi ada masalah, kan?" sindir Lay sambil melirik ke Chanyeol.
"Oke, karna Lay udah jelasin semuanya. Sekarang waktunya kembali tidur." tutup Suho. Semua bubar dan kembali ke kamar masing-masing.
"Mas," panggil Sehun saat dikamar, "Apa, Hun?" Chen melongokkan kepalanya untuk melihat Sehun.
"Akhir-akhir ini banyak kejadian besar ya, Mas? Mbak Dara sama Mas Chan, Mbak Dara jatuh sampai koma, sekarang Mas Lay mau vakum dari EXO." Sehun menghela nafas."Ya mau gimana lagi, Hun. Namanya juga hidup, ada aja masalah hahahaha. Udah ah, tidur aku besok mau ngampus." jawab Chen.
Sementara di kamar Chanyeol,
"Sedih yaa Chan, nggak ada Dara, Mas Lay juga mau vakum, makin sepi aja" keluh Baekhyun."Iya, Baek, aku juga belum minta maaf sama Dara," lirih Chanyeol.
"Itu urusan kamu sama Dara, aku nggak mau ikut campur, Chan. Aku cuma kecewa aja kenapa kamu bikin Dara cuma jadi persinggahan sementara kamu. Aku tuh yaa Chan nggak habis pikir sama kam ..""Katanya nggak mau ikut campuuuur, tapi malah ngomel panjang lebar, trus kamu juga lagian ngapain disini? Punya kamar sendiri padahal, ngalih kono (pergi sana)!" usir Chanyeol.
Mau tak mau Baekhyun keluar dari kamar Chanyeol dengan menggerutu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OTHER "YOU"
FanfictionDara, seorang gadis yang bekerja sebagai asisten Manager grup EXO menjalin cinta dengan salah satu personilnya. Namun sayang, takdir berkata lain. Dia tidak hanya kehilangan cintanya namun juga nyawanya. Ini adalah kisah yang salah.