Dara dan Adit bersiap pergi ke kampus pagi ini.
Saat melewati depan unit EXO, Kai dan Sehun keluar. "Mbak Daraaa, Mas Adit, mau ngampus ya?" sapa Sehun, Dara mengangguk sambil tersenyum.
"Kita nebeng dong Mas," pinta Kai.Adit tidak perlu menjawab, karena apapun jawaban Adit, dua junior kurang ajar itu tetep akan menumpang di mobilnya.
Sesampainya di kampus, mereka berpisah. Adit ke kantin untuk bertemu Hanbin, Dara langsung ke kelas.
Sedangkan Kai dan Sehun masih nongkrong di depan fakultas sambil makan gorengan.Lagi asik makan gorengan, lewatlah Tuan Putri Reptil Risa, "haiii adik-adikku, bagi sini gorengannya kalian rakyat jelata hahahaahhahaahahaa", Risa tanpa ijin langsung mengambil gorengan di dalam kantong yang dibawa Kai.
"Makasih yaa, gitu dooong. Jangan pelit sama senior kalau tidak mau di-banned oleh Allah hahahahahahahaha" Risa terus tertawa sampai ke dalam kelas.
"heran ya, Kai. Mas Hanbin mau-maunya sama Mbak Risa, kelakuannya nggak karuan gitu.", Kai menggangguk setuju, "Bener, padahal dia kaya ngga ketulungan, tapi kelakuan kayak fakir miskin.".
"Assalamualikum, Ra, dimana?"
"Waalaikumsalam, di kelas nunggu dosen. Kenapa?"
"Aku masuk kelasmu ya, aku nggak ada kelas sama sekali hari ini."
"Yowes, aku tunggu."Selang 5 menit kemudian, Adit dan Hanbin masuk kelas Dara dan Risa. Mahasiswa yang lain pada heboh karena kedatangan alien dari planet namec.
Adit dan Hanbin duduk di belakang Dara dan Risa, lalu "Ris, duduk sama aku dooong,""Boleh tapi traktir aku indomi di kantin yaaa hahahahahhaha" sungguh murah harga diri Risa.
"Dosen kamu mana sih, Ra? nggak dateng-dateng." Adit sembari meletakkan pantatnya di bangku sebelah Dara.
Beberapa mahasiswi cabe mulai beraksi waktu tau Adit duduk di sebelah Dara. Adit kesenengan dong, dia malah tebar pesona.
Dara hanya mendecih, "tch, dasar ganjen."
90 menit kemudian kelas sudah selesai, Dara dan 3 makhluk laknat mulai keluar kelas dan menuju tempat parkir. Risa ceritanya akan pergi dengan Hanbin, entah kemana serah si duo knalpot aja.
Dara dan Adit akan balik ke apartemen karena Dara harus bekerja.
Semenjak Dara kerja dengan EXO, Adit menjadi tipe mahasiswa kupu-kupu. Biasanya klayapan dulu sama Hanbin dan Kai."Ra, nggak mau makan dulu? Aku laper." Adit mengeluh karena dari tadi belum sarapan. Ya salah sendiri, Dara udah nyiapin, sendirinya aja yang bangun kesiangan. "Makan apa? Bungkus Ayam Mak Par yoookkk!! Udah lama nggak kesana."
Adit langsung melajukan mobilnya ke tempat yang dimaksud Dara.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OTHER "YOU"
FanfictionDara, seorang gadis yang bekerja sebagai asisten Manager grup EXO menjalin cinta dengan salah satu personilnya. Namun sayang, takdir berkata lain. Dia tidak hanya kehilangan cintanya namun juga nyawanya. Ini adalah kisah yang salah.