"Mumpung orangnya ada disini semua, kamu pilih siapa? Aku atau Mark?"
Gue ngasih kode ke Mark, tapi sialnya dia gak paham dan malah nungguin jawaban gue.
Aduh, kok jadi gini sih??
"Emm--" Mark sama kak Taeyong malah nungguin jawaban gue. Ngebuat gue deg-deg an sendiri, "Kak Taeyong,"
Kak Taeyong senyum menang, menyombongkan dirinya ke Mark yang ngebuat Mark ketawa lebar dan malah godain gue, "lo takut sama kak Taeyong kan, makannya lo bohong, ya kan?"
"Ck, udahlah Mark, dia kan udah pilih gue, sana lo keluar, ganggu aja,"
Mark protes, "gue doang nih kak yang diusir?"
Kak Taeyong ngangguk dengan entengnya, "thanks udah anterin Nana kesini,"
"Gue gak bawa mobil loh, kak? Kasih uang dong," ucap Mark, memelas.
"Turun, di bawah ada supir gue,"
"Ongkos buat anter Nana kesini?"
Aduh, Mark pinter banget memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan.
"Yang anter kan supir gue," balas kak Taeyong gak mau kalah.
"Ya kalo gue gak ngajak Nana kesini, dia gak ada disini lah," balas Mark lagi.
Kak Taeyong mendecak, dengan terpaksa ngasih uang ke Mark dan buru-buru ngusir dia dari kantornya.
"Oh, iya, Papa udah sembuh. Tugas lo disini sampai Papa gue masuk doang. Pesen dari Mama gue tuh, selamat bro!"
"Serius??!!" Seru kak Taeyong dengan semangat.
"Seratus persen," jawab Mark dan setelahnya, dia bener-bener pergi dari kantornya kak Taeyong.
"Papanya Mark, siapa kak?" tanya gue yang daritadi diem aja, penasaran.
"Dia saudaranya Papi yang jadi direktur perusahaan ini." jawab kak Taeyong sambil senyum.
"Jadi, kalo Papanya Mark masuk, kak Taeyong pulang dong?" perjelas gue.
Kak Taeyong ngangguk-ngangguk antusias. Gue senyum lebar. Asikk gak LDR an lagiii.
•••
Mumpung gue nyamperin kak Taeyong di kantornya, akhirnya kita makan siang bareng. Gak berdua, tapi ada temennya kak Taeyong juga. Yang jadi sekretaris, Jaehyun.
"Gue gak nyangka, ternyata Taeyong bisa galau gara-gara lo doang ya?" Jaehyun mulai membuka obrolan. Sedangkan gue curiga, kak Taeyong ceritain apa aja nih tentang gue?
Oh iya, kita mutusin untuk gak ngobrol secara formal, kaya dia ke Kak Taeyong juga.
"Eh, kak Taeyong ceritain apa aja?" tanya gue. Walaupun kak Taeyong udah ngode buat Jaehyun biar gak bocorin ke gue, tapi lewat tatapan mata, gue ngancem.
Jaehyun ketawa renyah, gue maksa, "ceritaaiiin, Jaeee,"
"Boleh gak nih, Yong?" tanya Jaehyun ke kak Taeyong. Yah, malah tanya??
"Gak boleh, lah! Lo mau potong gaji?" ancem kak Taeyong.
Wah, kalo lawan gaji mah, gue jelas kalah.
"Ceritaiin dong, Jaee,"
"Berani berapa?" tanyanya nantang.
"Uang saku gue sebulan mungkin belom sebanding sama gaji lo sebulan, Jae, gue cuma berani doain lo masuk surga aja deh," jawab gue. Jaehyun ketawa, Kak Taeyong disamping gue mendecak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [LTY] ✔ SUDAH DITERBITKAN
FanficSEASON 2 DARI JUDUL "DILAMAR TIBA-TIBA" Nikah muda? GAK SEGAMPANG ITU! Emang dipikir nikah sama kak Taeyong terima jadinya doang? Terima gaun, janji suci, pasang cincin, malam pertama? GAK! Nikah muda itu susah! Apalagi buat Nana yang masih umur...