Hari ini, akhir pekan.
Yeay!!
Tapi, setelah bangun dari tidur, gue gak nemuin keberadaan kak Taeyong dimanapun di apartemen ini.
Yang gue temuin malah sebuah sticky note yang tertempel di pintu kulkas, bertuliskan,
sorry, aku harus lembur hari ini. kita tunda besok ya...
kabari aku kalau udah baca note ini
Hmm, oke. Gue gak marah kok, enggak. Cuman mood gue langsung turun dan gue yang tadinya berniat mau bikin telor dadar jadinya gagal.
Gue ambil hp di kamar. Bukan mau ngechat kak Taeyong, tapi ngechat si Mark.
Butuh refreshing gue.
Nana
markliiNana
keluar yukNana
gue gabut bgtGak lama, Mark ngebaca chat gue dan langsung bales. Wah gercep.
Mark
where?Mark
times square?Nana
udah pernah sihNana
yang lain dong?Mark
chinatown?Nana
banyak makanannya kan?Mark
melimpah. kuy.Nana
sejam lagi y markMark
i'll drive todayNana
okeeeLangsung, gue mandi dan siap-siap buat ngedate bareng Mark. Hehehe. Tapi boong.
Sejam kurang lima belas menit, gue udah siap dan selesai make up tipis, tinggal pakai lip tint. Dan langsung ngabarin Mark begitu gue sampai di lift.
Nana
gue selesaiMark
otwAgak lama gue nunggu di lobby, si Mark akhirnya datang pake mobil warna putihnya. Cakep men. Mark ditambah mobil putih tuh jadi ngelihatin si Mark yang udah dewasa gitu. Padahal biasanya dia masih keliatan anak kecil banget.
"Gue baru tahu lo bisa nyetir, Mark," heran gue saat ngelihat langsung si Mark yang lagi injek pedal gas dan puterin stir mobil.
Jujur, awalnya gue gak percaya kalo Mark bakalan nyetirin gue dan gue deg-deg an dari tadi. Takut kenapa-napa.
Tapi ternyata Mark udah pinter bawa mobilnya jadi gue agak santai.
"Yaelah, yang lo tahu apaan emang," sindir Mark. Gue nyengir.
"Eh, by the way, ini bukannya akhir pekan ya? Kak Taeyong gak dirumah?" tanya Mark, ngebuat gue bete tiba-tiba.
"Gak tahu tuh, padahal udah janjian mau naik kapal feri," jawab gue sambil melipat tangan di depan dada.
"Wah, minta diaduin ke tante," ucap Mark ngebuat gue ketawa ringan, "aduin aja. Dia nyebelin banget. Bilang gitu,"
Mark ketawa, "lo udah bilang belom kalo keluar sama gue? Ntar dia cemburu lagi,"
Gue menggeleng, "nggak ah, sebel gue,"
"Kalo dia marah gue gak ikut-ikutan ya, Nan,"
Gue refleks mengeluh, tapi untung Mark gak protes. Dia malah ketawa. "Ih, Maaark, kok ketawa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [LTY] ✔ SUDAH DITERBITKAN
FanfictionSEASON 2 DARI JUDUL "DILAMAR TIBA-TIBA" Nikah muda? GAK SEGAMPANG ITU! Emang dipikir nikah sama kak Taeyong terima jadinya doang? Terima gaun, janji suci, pasang cincin, malam pertama? GAK! Nikah muda itu susah! Apalagi buat Nana yang masih umur...