Gue tadi niatnya mau nyantai-nyantai bentar. Eh, ternyata keterusan sampe ketiduran.
Jam di hp gue udah menunjukkan pukul 3 dini hari. Wah, lama juga gue tidurnya.
Baju gue masih sama, tempat gue tidur juga masih tetap, kamarnya kak Yuta.
Waduh, jangan bilang kak Yuta tidur kamar gue nih?
Ngumpulin niat, gue bangun dari tempat tidur dan keluar menuju kamar gue.
Ada rasa lega banget begitu lihat kamar gue. Bersih, rapi, kinclong. Hmm, bisa lah ya kapan-kapan temennya Haechan disuruh jadi cleaning service kamar gue.
Karena rasanya bau dan lengket banget badan gue, akhirnya gue mandi. Merilekskan diri sambil berendam di air hangat. Enak banget.
Saat gue sendirian gini, gue jadi mikir, kalo udah nikah, pasti tinggal berdua sama kak Taeyong kan. Terus apa gue sama kak Taeyong bakal—itu?
HEH astaga pikiran gue kemana-mana!
Pipi gue blushing kaaaan!
Astaga, Nana, inget dosa! Belom waktunya!
Memutuskan untuk menyudahi kegiatan berendam diri, gue langsung bilas dan keluar kamar mandi. Kemudian ganti baju yang senyaman mungkin.
Bisa bahaya gue kalo keterusan bayangin yang iya-iya.
Selesai mandi dan ritual (pake pelembab, dll) gue ngecek jam di hp. Jam setengah 5 pagi. Setelah rebahan bentar karena bingung mau ngapain gue akhirnya memutuskan untuk ke bawah. Cari makan. Laper dong ):
Dan keingetan kalo gue belum minum setetes pun jus apel bikinannya kak Taeyong yang tadi sempet gue simpen kulkas.
Ambil gelas dan botol jus, gue balik rebahan di sofa sambil lihat TV.
Gue gak ngerti lihat acara apa di TV, tahu-tahu jus apel gue udah tinggal separuh botol seliter an, dan gue denger ada suara pintu dibuka.
"Loh, Papa udah pulang?" tanya gue, dengan tanpa niat untuk berdiri buat meluk Papa. Mager banget.
"Kamu sih, tidur terus," kata Papa. Setelah ambil minum air putih, Papa duduk di sebelah gue yang kini udah ngerubah posisi dari duduk.
"Gimana liburannya? Seru?" tanya Papa, dengan matanya yang mengerling, ngebuat gue langsung melotot, Papa ngerti gue liburan ke New York?
"Biasa aja sih, Pa," jawab gue akhirnya. Biar Papa gak curiga.
"Yakin biasa aja? Bisa berduaan sama Taeyong 2 minggu rasanya biasa aja ya?" tanya Papa, dengan nada menggoda yang bikin gue malu total.
"Eh–gak gitu–" aduh panik.
"Emang ya, gak bisa dilarang kamu itu. Untung Taeyong telpon ke Papa sendiri. Kalo enggak, kamu bisa kena marah, loh." Papa nyoel hidung gue, sambil ketawa-ketawa.
Gue mengernyit, "loh, serius kak Taeyong yang kabarin Papa?"
Papa ngangguk, "iyalah. Siapa lagi?"
"Papa sih syaratnya gampang," kata Papa, ngebuat gue penasaran, "apa tuh, Pa?"
"Gak boleh tidur sekamar aja,"
Ternyata ini alasan kenapa kak Taeyong nyuruh gue tidur di kamar lain padahal dulu di apartemennya kak Taeyong gue tidur di kamar dia?
Eh–hehe.
"Taeyong itu anaknya baik banget ya, dek. Papa bilang apa, kalau ayahnya baik, anaknya pasti baik kok. Leeteuk orangnya baik, jadi dari dulu Papa yakin kalau anaknya juga orang baik. Gak salah milih deh, Papa," kata Papa sambil membanggakan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [LTY] ✔ SUDAH DITERBITKAN
FanfictionSEASON 2 DARI JUDUL "DILAMAR TIBA-TIBA" Nikah muda? GAK SEGAMPANG ITU! Emang dipikir nikah sama kak Taeyong terima jadinya doang? Terima gaun, janji suci, pasang cincin, malam pertama? GAK! Nikah muda itu susah! Apalagi buat Nana yang masih umur...