CBS 26

1.9K 111 2
                                    

Kalau kemarin ada Mba Sekar dan Mas Langit. Nah yang ini the real Mas Prastya dan Mba Zulfa Wulandari.

Happy Ramadhan kareem day 4.

Baiklah ayo di eksekusi👇👇

Happy Reading.

Vote if you think this is strory deserved get your star.

Chandra BhayaSingka

Hiruk pikuk siang menjelang sore hari ini mewarnai gedung Rinka Collection. Ada banyak orang yang keluar masuk gedung dengan beragam kepentingan. Begitupula dengan tiga para petinggi Rinka Collection yang sedang berada di ruangan rapat private guna menyambut salah satu klien mereka yang berasal dari Brunei Darusalam.

Salah satu pengusaha berpengaruh di negara indah Brunei Darussalam itu yang bergerak di bidang tekstil. Memiliki 3 pabrik tekstil begitu juga dengan kantor pemasarannya.Dan kali ini akan melebarkan bisinis mereka dengan membuka cabang membangun pabrik tekstil di kota ini. Dengan jarak yang tak terlalu jauh dengan Rinka Collection.

Maka di sinilah sepasang suami-istri itu sejak hampir satu jam yang lalu. Setelah selesai membahas secara formal agenda bisnis lebih kurang memakan waktu hampir 35 menit maka di menit selebihnya obrolan itu sudah mengarah ke arah yang lebih santai.

Sekar bersyukur. Tuan Haidar adalah salah satu klien terbaiknya sama seperti Mr. James klien-nya yang berada di London. Maka ketika Tuan Haidar memberinya kabar bahwa beliau akan membangun cabang bisnisnya di kota ini dan mendaulat RC menjadi sponsor utama untuk bisnisnya. Sekar menyambutnya dengan senyum mengembang dan tangan yang terbuka lebar. Begitupula dengan Prastya dan Zulfa.

"Sayang sekali saya dan istri hanya punya kesempatan 2 hari untuk berada di sini, Tidak puas rasanya kalau ke indonesia tanpa menikmati keindahan panoramanya, kelezatan kulinernya," tuan Haidar membuka obrolan santai itu.

“Aku rasa setelah ini kita akan susun agenda untuk segera kembali ke sini tapi bukan untuk bisnis melainkan untuk liburan Dad, menikmati kuliner negara ini, seperti Sate, soto betawi, lontong, dan masih banyak lagi makanan khas negara ini, Ah, yang paling aku rindukan adalah rendangnya,” sahut Nyonya Haidar yang duduk di samping sang suami seraya tersenyum lembut.

“Yes Dear, aku akan mengaturnya setelah ini,” balas sang suami dengan nada lembut dan sukses membuat petinggi Rinka Collection itu terkejut bukan main.

“Kalian menganggumi makanan khas negara kami tuan-nyonya,’’ Prastya yang duduk di sofa panjang tepat di samping kiri Tuan Haidar terlebih dulu membuka suaranya. Sementara Zulfa yang duduk tepat di samping kanan Prastya hanya mampu mengulas senyum kagumnya kepada sepasang suami-istrinya begitupula dengan Sekar yang duduk sendiri berhadapan dengan Tuan dan Nyonya Haidar ini.

“Tentu saja Mr. Pras aku dan istriku adalah penggemar makanan khas negara ini, begitu kaya akan rasa, kaya akan jenis, jadi tidak ada alasan untuk kami tak menganggumi makanan khas negara ini,” balas Tuan Haidar lugas seraya mengulas senyum hangat ke arah Prastya lalu kepada Zulfa dan Sekar.

Chandra BhayaSingkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang