Cp 3

392 50 9
                                    

Lebih dari 2 botol bir telah mereka habiskan untuk mengisi kekosongan di tengah malam. Donghyuk sengaja mengajak teman-temannya ke rumah, sekedar minum dan ngobrol.

"Anjir gue abis 4 botol."

"Lu mah doyan June. Liat tuh pipi lu udah penuh sama bir."

Mereka hanya tertawa mendengar komentar Jinhwan. Pipi June akhir-akhir ini memang terlihat menjadi lebih berisi.

Donghyuk dan 6 temannya memang sering menghabiskan waktu dengan minum. Terutama June, hidupnya bahkan ia dedikasikan untuk minum alkohol.

"Hyuk, gua numpang toilet." Ujar Hanbin sebelum beranjak dari sana.

"Iya." Jawab Donghyuk singkat sambil menghisap rokok yang ada di bibir Donghyuk.

Setelah mendapat izin dari tuan rumah, Hanbin segera melenggang pergi menuju toilet. Hanbin sudah sangat hafal dengan letak toilet di rumah Donghyuk. Maklum, Hanbin sudah anggap rumah Donghyuk sebagai rumah keduanya.

Setelah melakukan apa yang menjadi tujuannya ke toilet, Hanbin pun kembali ke ruang tengah. Saat melintasi kamar Donghyuk, Hanbin baru tersadar akan sesuatu dan mundur beberapa langkah sampai tepat di depan pintu kamar Donghyuk yang sedikit terbuka. Hanbin mengintip lewat celah kecil di pintu tersebut. Hanbin mendorong pelan pintu tersebut, sepelan mungkin sampai tak menimbulkan bunyi decitan yang akan membangunkan seseorang yang ada di dalam. Hanbin memicingkan matanya saat melihat dengan jelas siapa yang sedang tertidur di atas ranjang milik Donghyuk. Hanbin pun mengambil langkah cepat menuju ruang tengah.

"Lu ngapa Bin? Ngeliat setan lu? " Tanya Yunhyeong melihat Hanbin yang jalan dengan tergesa-gesa.

Hanbin menghiraukan pertanyaan Yunhyeong, "Hyuk, itu di kamar lu siapa?" Tanya Hanbin antusias.

"Cw nya lah, mabok lu Bin." Sela Bobby.

"Lu udah putus sama Hyujin?"

"Ngomong apaan si lu bin? Kapan gue putus sama Hyujin." Jawab Donghyuk sarkas.

"Gua tau gua sadar dan gua yakin itu bukan Hyujin." Jelas Hanbin sambil menunjuk kamar Donghyuk yang ada di arah selatan.

Semua masih bingung dengan apa yang dibicarakan Hanbin. Mereka yakin Hanbin sedang mabuk berat makannya bicaranya Hanbin ngelantur.

"Emang itu bukan Hyujin." Ujar Donghyuk yang membuat semua terkejut.

"Lu selingkuh bang?" Tanya Chanwoo yang mendapat hadiah jitakan oleh Bobby.

Semua menatap Donghyuk intens. Dari cara tatapan mereka sangat jelas mereka meminta Donghyuk untuk menjelaskan siapa yang ada di kamarnya.

"Gue nemu dia di jalan Tanshi, dia dirampok dan perutnya ditusuk. Daripada tuh cewe mati, mending gua bawa ke rumah sekalian gue rawat. Yaa lumayanlah, gak jelek-jelek amat tuh cewe. " Jelas Donghyuk yang diangguki teman-temannya.

"Hyuk, kalo Hyujin tau bisa digorok leher lu."

Donghyuk tertawa kecil mendengar ancaman June, "Gampang Hyujin mah." Remehnya.



...










"Woy sssttt... lu pada denger gak?"


























"Siapa yang nangis?"












tbc













Hei, gimana? Sebel ya karakter iKON aku bikin kayak gitu? Gpp lah ya kali2 iKON jadi bad guy. Biasa ngeliat di iKON TV kocak, disini mereka bad gitu. Jadi lebih tambah garang😂

Jangan bosen nungguin update-an cerita jelek ini yahh.








Love To Death | Kim DonghyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang