Donghyuk membukakan pintu mobil untuk Chaerin. Chaerin keluar dengan wajah bingung, pasalnya ia tak tahu dimana ini. Tempatnya memang cukup ramai, namun sepertinya mereka bukanlah orang baik-baik.
"Inget point pertama." Ujar Donghyuk sambil menggandeng tangan Chaerin.
Ya, point pertama adalah Donghyuk meminta --tepatnya memaksa Chaerin untuk menjadikannya teman mesra. Chaerin yang sudah digandeng Donghyuk hanya bisa terdiam pasrah.
Donghyuk mengajak Chaerin ke club milik Jinhwan. Di dalam club teman-teman Donghyuk sudah berkumpul. Termasuk Hanbin.
"Wess wasup bro!" Sapa Bobby.
"Siapa nih?" Goda Yunhyeong.
"Inget yang gua ceritain? Ini orangnya." Jelas Donghyuk sambil merangkul Chaerin.
"Oalah, pinter juga lu Hyuk nyari cewek."
Chaerin sebenarnya sangat risih berada disini. Tempatnya gelap hanya ada beberapa lampu disini, suara musiknya sangat kencang, dan bau minuman alkohol. Chaerin heran kenapa mereka sangat nyaman berada di tempat ini.
Tak sengaja mata Chaerin bertemu tatap dengan mata Hanbin. Ada sorotan khawatir di mata Hanbin. Namun Chaerin hanya bisa diam.
Donghyuk menawarkan segelas bir pada Chaerin, namun Chaerin segera menggelengkan kepalanya.
"Ayo pulang." Ajak Chaerin.
"Hah?" Tanya Donghyuk karena suara Chaerin samar dengan suara musik.
Astaga budeg.
"Ayo pulang, gue udah gak betah." Teriak Chaerin tepat di telinga Donghyuk.
Donghyuk mengangguk paham, "Guys, gua cabut duluan ya. Sukses buat clubnya Jay."
Setelah pamit Donghyuk dan Chaerin keluar dari tempat laknat itu. Baru kaki mereka menginjak pintu exit, ponsel Donghyuk berdering.
"Ya?"
"Hah?"
"Oke gua kesana, tunggu gua."
Donghyuk mematikan sambungan teleponnya dan langsung menatap Chaerin.
"Gua mau ada urusan dulu sebentar, lu tunggu sini."
"Tap--tapi---"
"Kalo lu coba kabur, lu bakal dapet hukuman lebih dari sekedar ciuman. Lu paham kan maksud gua??"
Chaerin hanya mengangguk mendengar Donghyuk yang secara tidak langsung mengancamnya. Donghyuk pun pergi entah kemana meninggalkan Chaerin sendiri disini. Chaerin hanya bisa menatap mobil Donghyuk yang lama-kelamaan menjauh.
Sudah 3 jam Chaerin menunggu di depan Club. Sialnya hujan turun deras sekali. Chaerin tidak menemukan tempat berteduh selain di dalam Club itu sendiri. Dan Chaerin lebih memilih kehujanan sampai seluruh tubuhnya basah daripada harus masuk ke dalam Club. Chaerin hanya menutupi kepalanya dengan telapak tangannya sendiri, ya itu memang tidak berguna, baju dan rambutnya tetap kehujanan, tapi setidaknya Chaerin telah mencoba.
Chaerin masih heran dengan Donghyuk, apa menurut Donghyuk 3 jam itu sebentar? Atau Donghyuk lupa kalau Chaerin masih ada disini? Chaerin hanya bisa berpikir positif, mungkin urusan Donghyuk belum selesai. Chaerin yakin kalau Donghyuk pasti akan kembali dan membawanya pulang.
"Chaerin?" Sapa Hanbin yang baru keluar dari dalam Club.
"Hanbin."
"Lu kok masih disini? Donghyuk mana?"
"Iya tadi katanya Donghyuk ada urusan sebentar, jadi gua nunggu disini deh." Jelas Chaerin dengan suara yang sudah bergetar karena menggigil.
Hanbin yang sadar Chaerin kedinginan, langsung melepas jaketnya dan merentangkannya di atas kepalanya dan Chaerin.
"Ayo kita pulang." Ajak Hanbin.
"Gak, gua mau nunggu Donghyuk disini."
Hanbin memutar bola matanya, Hanbin ingin mengatakan sesuatu kepada Chaerin tapi Hanbin takut Chaerin akan sedih. Namun sepertinya Hanbin harus mengatakannya.
"Ayo kita pulang, Donghyuk gak bakal kesini buat jemput lu." Ujar Hanbin lalu mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan gambar di laman instagram milik Hyujin.
hyujin.ie
3.474 like
Let's kissing all night🖤
3. 290 Comment
bobby_ibob Tobat anjir @ddong.hyuk
juned_i Ngaca heh @bobby_ibobView all comment
Saat melihat gambar di ponsel Hanbin, hati Chaerin langsung remuk. Chaerin melihat Donghyuk tengah berciuman dengan Hyujin di sebuah kamar yang sepertinya itu di hotel.
Kenapa Donghyuk membohonginya? Dan dengan bodohnya kenapa Chaerin mempercayai Donghyuk?
"Tapi kalo gua pergi Donghyuk bakal--"
"Gua kan pernah bilang, lu ga usah takut selama gua ada di samping lu. Ayo gua anterin pulang, lu udah kedinginan kan?"
Chaerin hanya mengangguk sambil menahan rasa menggigil. Hanbin pun mengajak Chaerin ke mobilnya dengan kedua tangan Hanbin yang masih memayungi Chaerin dengan jaket kulitnya.
"Gua gak akan biarin lu nyakitin orang yang gue sayang."
~Kim Hanbin~
Note : Foto diatas bukan Donghyuk beneran yaa.. Nanti pada cemburu lagi kalo itu beneran Donghyuk, tapi anggap aja itu Donghyuk sama Hyujin, ok?
√tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Love To Death | Kim Donghyuk
Fanfiction" Aku akan selalu mencintaimu, dalam keadaan hidup ataupun mati... " Romance+Mystery ⚠️Banyak terdapat kata kasar 📌Previous title : Wish U Were Here 📌Title now : Love To Death Copyright © 2019 by sonza_