Chapter 2

4.7K 255 12
                                    

.o0o.

"Boruto?!"

.

.

.

.

.

Orang yang bernama Boruto itu pun menoleh. Dan ia terkejut ketika melihat Sarada.


Gadis itu menghampiri Boruto yang memandanginya dari kejauhan, pemuda itu tersenyum saat Sarada berlarian menghampiri dirinya.

"S-Sarada?!"

"Boruto, kau.. Kau sudah kembali?" tanyanya. Nadanya penuh dengan rasa senang yang tak tertahankan.


"Yoo Sarada!" ia mengangkat telapak tangannya.

"Aku sudah kembali ttebasa!" ucapnya dengan senyum lima jari.

Sarada yang tak kuasa menahan rasa senangnya itu pun langsung memeluk pemuda itu. Setelah sekian lama ia menunggu, setelah sekian lama ia menahan rindu, akhirnya orang yang ia tunggu tunggu telah datang kembali.


"Hei hei, jangan melakukan ini kepadaku. Aku kan hanya pergi selama dua minggu" ucapnya canggung karena Sarada memeluknya saking gembira dirinya kembali.

"Mau dua minggu, satu bulan atau lebih, jika kau tidak ada disini rasanya sangat sepi kau tau!" ucap Sarada sembari cemberut, lalu melepas pelukan itu. Ia sedikit salah tingkah dan merutuki dirinya sendiri, ia benar benar reflek saat memeluknya. Yang membuatnya semakin malu, di hadapannya terlihat ChouChou memasang wajah datar.


"Bodohnya aku!"

"Begitu ya? Hm.."

"Apa kau..merindukan aku?" goda Boruto dengan seringainya.

?!

"Eh? Apa? Tentu saja tidak! Untuk apa aku merindukanmu, Baka Boruto!" ucap Sarada sembari mengibas ngibaskan tangannya ke wajahnya yang memerah.

"Maksudku, jika tidak ada kau disini, tidak akan ada yang bisa kuajak bertengkar seperti biasa", jangan percaya diri ya!

"Heee.. Kau pembohong. Kau kan..-" ucapnya dengan seringai.

"Permisi, penonton tak dibayar izin mengganggu"

"Eh?" Boruto dan Sarada menoleh, tertawa canggung karena menyadari kalau mereka terlalu asik berbicara hingga melupakan sosok gadis gemuk tersebut.

"Bagaimana kalau ke taman?"

.

.

.

.

Saat ini mereka bertiga berada di taman, tidak ramai, hanya ada mereka dan beberapa orang yang lewat. Sore hari memang cukup sepi disana.

"Bagaimana cerita liburanmu di Kirigakure?" tanya Sarada.

Boruto yang tadinya ingin meminum minuman soda kalengnya terhenti, lalu menatap Sarada lesu.

Tomodachi To Ai no Kizuna [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang