Chapter 18

1.6K 139 57
                                    

Pertandingan masih berlanjut. Kini Boruto lah yang memimpin lagi. Bola basket itu ia oper ke temannya, namun Hassaku, salah satu anggota dari Shizuma mencoba merebutnya paksa hingga terjatuh.

'Sial!' batin Boruto.

"Hei, kau tak apa?" ucap Boruto sembari membantunya.

"A-Aku tidak apa apa"

Boruto segera mengejar bola yang direbut Hassaku. Laki laki itu sama tingginya dengan Shizuma. Hingga Boruto harus berhati hati kalau kalau dia mempunyai jurus pamungkas.

Pertandingan sudah berjalan lima belas menit. Namun benar benar belum ada satupun yang memenangkannya. Andai saja saat tadi Boruto berhasil membobolnya, maka dia akan..

"Itulah tujuannya" ucap Shikadai.

"Eh? Apa maksudmu?" tanya Inojin.

"Dia terus menahan serangan serangan yang dilakukan Boruto dan yang lain agar mereka tidak memenangkan pertandingan itu"

?!!!

Yang lain pun terkejut.

"Jadi?" tanya Iwabe.

"Mereka ingin agar tim Boruto tetap disana hingga kelelahan. Dan disaat ada celah mereka akan ganti menyerang" ucap Sarada.

?!

"Kau tau ya?" tanya Mitsuki.

"Aa, terlihat jelas dimata ku. Si Shizuma sialan itu ingin mengalahkan Boruto dengan trik murahan"

"Dia itu senior di Kirigakuen. Tidak mungkin ia melakukan trik murahan seperti itu" ucap ChouChou.

"Kau tidak tau ya. Di pertandingan sebelum Boruto bergabung, Shizuma itu pernah mengalahkan kapten Mirai senpai dengan trik murahan. Ia berpura pura terjatuh di depan Kapten dan menuduhnya melakukan pelanggaran. Padahal saat itu poin mereka 1 sama. Namun sayang kapten harus kalah dan dialah yang menang." ucapnya panjang lebar.

"T-tidak mungkin.." ucap ChouChou.

"Aku yakin dia akan melakukan hal yang sama. Masih banyak trik yang ia punya. Aku yakin Boruto menyadarinya"

'Sial, mau bagaimana pun aku tetap tidak bisa membobolnya ttebasa'nafas pemuda itu terengah engah ditengah lapang. Ia terus menatap Shizuma.

'Dia tidak main main, dia benar benar ingin membuatku..'

"Kau sudah menyerah? Bolehkah aku memenangkan pertandingan ini?" Shizuma tertawa meremehkan Boruto. Tim nya saat ini benar benar merasakan lelah dan nafasnya memburu.

"Ch, bocah tidak sopan. Tidak menjawab pertanyaanku"

Shizuma segera mendribble bola menuju ring tim Boruto. Dan betapa terkejutnya ia saat Boruto tiba tiba menghadangnya dan merebut bolanya begitu saja.

YOSHA!!!! AYO BORUTO!! KAU PASTI BISA!!!!

Boruto tiba tiba menjadi sangat lincah. Pergerakannya berubah pesat. Ia berlari dan menghindari lawan.

Boruto melempar bola kepada tim nya yang lain.

'Ini adalah jurusnya!'

Boruto berlari begitu cepat, hingga saat ring musuh sudah didepan mata ia meloncat. Meloncat tinggi

"Boruto, tangkap inii!!!!" Kadama, orang yang tadi menerima bola dari Boruto melempar lagi pada Boruto. Ia menangkap bola itu.

'Aku pasti..'

Seketika waktu seperti berjalan sangat pelan. Tidak ada waktu lagi, karena sebentar lagi waktu bertanding akan habis.

'Aku pasti akan mengalahkanmu'

Tomodachi To Ai no Kizuna [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang