Chapter 16

1.6K 141 12
                                    

Hari hari berjalan begitu cepat. Tak terasa hari pertandingan basket tim Boruto dimulai hari ini. Kini anak muda itu terlihat sedang berdiri didepan lapangan. Karena pertandingannya diadakan di KHS, dia tak perlu repot pergi jauh jauh.

Dia terlihat sedang menunggu seseorang. Terlihat jelas sekali dari tingkahnya.

'Dimana dia?'

"Hei baka, aku di belakangmu" lantas Boruto segera menoleh.

"Kau sudah datang rupanya. Syukurlah ttebasa" ucap Boruto senang.

"Dan kalian.."

"Kami datang untuk mendukungmu" ucap Shikadai. Ya, Sarada tidak sendiri. Dia bersama dengan yang lain.

Boruto tampak senang saat mengetahui kalau teman temannya datang untuk mendukungnya. Ia juga senang Mitsuki datang. Ia sudah berfikir kalau temannya itu mungkin sedang sibuk dan pasti tidak akan datang.

"Jangan sampai kalah, kalau kalah habislah kau" ucap Mitsuki.

"Benar! Jangan kalah!" ucap Iwabe.

"Tenang saja, aku akan membawa piala sebagai kemenangan tim ku ttebasa" ucapnya mantap.

'Tidak biasanya ia sesemangat itu.' Batin Sarada.

"Baiklah kalau begitu. Kami akan melihatmu dikursi penonton" mereka segera pergi menuju kursi penonton. Namun, Sarada masih diam disana.

"Hei, dengarkan aku.." ucap Sarada.

Boruto menatap netra onyx Sarada.

"Jangan sampai kalah..Boruto"

?!

Boruto terkejut.

"Kenapa kau diam begitu? Apa kau sudah ketakutan karena melihat siapa lawanmu?" ejeknya.

"T-tidak! Lihat saja, aku pasti menang!" ucap Boruto.

"Baiklah, pertandingannya sebentar lagi akan dimulai. Aku akan selalu mendukungmu!" ucap Sarada. Ia segera menyusul teman temannya. Boruto tersenyum senang karena Sarada menyemangatinya. Ia terus menatap Sarada yang mulai menghilang dari pandangannya.

"Yosh!"

.

.

.

Sarada sudah berada dikursi penonton. Teman temannya pun sudah menunggu gadis keturunan Uchiha tersebut.

"Apa yang kau lakukan berlama lama disana Sarada?" ucap ChouChou.

"Tidak ada" ucapnya singkat.

Kini pertandingan pertama akan dimulai. Saat ini tim Boruto berada di tengah lapangan. Ia berhadapan dengan tim Yurui dari Kumogakuen.

"Aku akan mengalahkanmu, Uzumaki Boruto" ucap Yurui yang ada di hadapannya dengan tatapan sengit.

"Ch, kita lihat saja nanti" ucapnya tak kalah sengit.

Kini pertandingan sudah dimulai. Boruto tampak sangat lincah mendribble bola ke tim nya. Dia benar benar bisa menghindari musuh yang datang menghadangnya.

'Aku tidak akan kalah sekarang!' batinnya.

Dia hampir sampai ke ring musuh. Sebentar lagi dan ia melompat tinggi, sangat tinggi hingga akhirnya..

MASUK!!!!!!! GOAL!!!!

KHS mendapat poin.

"Whoa!!! Kau hebat Boruto!" ucap teman setimnya. Mereka berpelukan ala lelaki sejati.

Tomodachi To Ai no Kizuna [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang