Chapter 34

1.6K 157 124
                                    

Enam hari kemudian

Terlihat seorang gadis bersurai violet sedang berada di atap sekolah seorang diri. Tatapannya memandang kosong kearah lapangan sekolah. Memandangi orang orang yang ada di bawah sana.

Rambutnya yang dikepang itu bergoyangan terkena angin. Ia begitu menikmati kesendiriannya disana. Namun pikirannya terus berkecamuk kemana mana.

'Apa yang harus kulakukan?' tanyanya dalam hati.

Gadis itu gelisah, dirinya seperti di hantui perasaan bersalah. Ya, ia merasakan itu semenjak ia bertemu empat mata dengan Sarada enam hari yang lalu.

Flashback

Saat itu, dia tidak sengaja berpas pas an dengan Sarada yang saat itu ingin memasuki kelas. Ia menatap terkejut kepada gadis berkacamata itu. Ditambah saat melihat sosok Boruto yang berada dibelakangnya.

Ia senang saat melihatnya. Ingin sekali menyapa pemuda itu. Namun, saat melihat tatapannya yang tidak melihat kearahnya, ia mengurungkan niatnya tersebut.

Gadis itu permisi dengan cepat. Segera pergi dari sana untuk menghindar dari mereka.

Ia berlari menuju atap sekolah.

Disana, ia hanya berdiri sembari memandangi hamparan rumput halaman sekolahnya. Ia mengingat lagi kejadian tadi. Mengingat saat pemuda itu enggan menatapnya saat mereka berpas pas an.

"Boruto kun telah menjauhiku" ucapnya.

"Dan itu terjadi saat dia telah berbaikan denganNya" 

"Orang itu..dia..telah merebut Boruto kun dariku"

Ia mengepalkan tangannya kuat. Lalu muncul sosok gadis berkacamata didalam pikirannya.

"Kenapa kau selalu menghalangiku? Kenapa kau tidak membiarkan aku untuk mendapatkannya? Kenapa? Kenapa kau selalu mengganggu kehidupanku?"

"Aku hanya ingin berada bersamanya. Itu saja yang kuinginkan"

Ia menunduk, bendungan air mata itu hampir pecah. Namun segera ia hapus dengan cepat.

"Aku tidak suka ini"

"Inchou?!"

?!!!

Sumire pun terkejut saat ada yang memanggilnya. Ia menoleh, ia semakin terkejut saat mendapati seorang gadis yang berdiri tak jauh darinya.

Dia..Sarada.

Gadis itu berjalan pelan menuju arahnya.

"Inchou.." ucapnya.

"Ah Sarada, ada apa?" tanyanya. Mencoba untuk menjadi ramah.

Ia lihat gelagat gadis itu yang tak biasa. Ia terlihat ingin mengatakan sesuatu padanya.

"Ada yang ingin kubicarakan padamu"
"Ini tentang Boruto"

?!!

Sumire terkejut. Untuk apa ia ingin membicarakan Boruto padanya?

"Namun, sebelum itu.."
"Maafkan aku karena telah merusak hubungan kalian"

?!!!

'Apa?! Apa maksudnya ini?' batinnya.

"T-tunggu, apa maksudmu Sarada san?" tanyanya.

"Aku lihat, kalau kau dan Boruto tidak pernah saling menyapa seminggu ini. Sejauh yang kulihat, sebelumnya kalian sangat dekat bukan? Kalian menjadi jauh setelah aku dan dia berbaikan. Kau tau kan kalau aku dengannya bertengkar waktu itu?"

Tomodachi To Ai no Kizuna [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang