Tim Boruto yang menonton dari pinggir lapangan menatapnya terkejut.
"Bagaimana bisa dia melompat seperti itu? Cara dia menghindari lawannya benar benar seperti tak kasat mata!" ucap salah satu tim Boruto.
"Aa.. Dia adalah orang yang kuat. Dia adalah kapten dari Kirigakure. Dia selalu memenangkan pertandingan melawan sekolah lain. Kudengar ia pernah mengalahkan Mirai senpai yang merupakan kapten terbaik saat ini ttebasa"
"Aku tidak ingin mengakuinya, tapi dia benar benar kuat" ucap Boruto pelan.
"Yang pasti, kita jangan menyerah! Kita harus membawa nama baik KHS!!!"
"Dan sekarang adalah babak terakhir.. Semua yang sangat kita tunggu tunggu. Setelah tim Sunagakuen kalah melawan Kirigakuen, kini tim Konohagakuen akan melawan tim Kirigakuen!!!!!"
Sorak riuh terdengar dari kursi penonton. Banyak yang bertanya tanya siapakah yang akan memenangkan pertandingan basket sengit ini. Apakah tim Boruto? Atau tim Shizuma dari Kirigakuen?.
Kini tim Boruto menuju ke tengah lapang. Ia melihat kearah tempat teman temannya.
"Borutooooo..semangattttttt!!!!.. Jika kau kalah kau akan merasakan pukulan mautkuuuuuuu!!!!!" teriak Iwabe. Teman temannya hanya menggeleng gelengkan kepala.
"Boruto.." ucap Sarada pelan. Ia sedikit cemas. Namun Mitsuki mencoba menghiburnya. "Tenanglah, dia pasti bisa" ucap Mitsuki.
Sarada menatap Mitsuki sekilas.
"Semoga.."
.
.
"Jadi ini, bocah tak berguna dari KHS." ucap Shizuma meremehkan. Laki berambut keriting panjang itu terlihat tidak merasa bersalah saat menjelekkan pemuda berambut kuning tersebut.
"Ch, kita lihat saja nanti tuan gigi hiu yang jelek. Aku akan buktikan siapa bocah tidak berguna yang sebenarnya"
"Ch"
Shizuma tersulut emosi saat Boruto meremehkannya. Baru kali ini ada orang yang berani seperti itu padanya. Apalagi yang mengejeknya adalah orang yang umurnya berada dibawahnya.
Ya, Shizuma adalah murid kelas tiga. Berbeda satu tingkatan dengan Boruto.
"Berani sekali kau bocah!!!"
'Hh, akhirnya..inilah yang kutunggu' batin Boruto.
Pertandingan sudah dimulai. Boruto merebut bola duluan dari Shizuma. Boruto mengoper bola ke timnya berkali kali. Secepat kilat ia menghindari Shizuma yang mencoba menghalanginya.
Saat ring sudah berada tepat di depan mata, ia semakin mempercepat gerakannya. Saat ia sudah melompat dan ingin memasukkan bola. Tiba tiba..
Crang!!!
Bola itu dilempar keatas lagi dari bawah ring oleh Shizuna, membuat Boruto dan timnya terkejut bukan main.
"Hei kau!" ucap salah satu tim Boruto.
"Apa apaan kau sialan!" Boruto mulai kesal dengan apa yang dilakukan Shizuma. Orang ini benar benar tidak ingin dirinya menang. Dia sangat licik.
Dikursi penonton KHS..
"Si Shizuma itu.. Apa apaan dia?!" ucap Inojin kesal.
"Cara bermain macam apa itu?! Itu sangat tidak benar! Apakah ada penjaga yang melihatnya?!" Iwabe pun ikut kesal. Bagaimana tidak, Shizuma berbuat curang tadi.
"Jika ia melempar diluar ring tidak masalah. Tapi dia.." ucap Mitsuki.
"Aku yakin dia tidak akan membiarkan Boruto menang begitu saja"
"Dia ingin bermain licik. Salah satu timnya menghalangi pandangan wasit, jadi ia tidak mendapat teguran"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomodachi To Ai no Kizuna [END]
Fanfiction• Boruto Fanfiction • Pilihan terberat bagiku saat itu adalah saat dimana aku harus memilih. Apakah aku harus berjuang mempertahankan persahabatan, perasaanku padamu, atau aku harus merelakanmu bersama dengan orang lain. Dan sekarang, kita berdua sa...