Chapter 1

731 294 365
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Seperti biasa setelah sholat Subuh Nando berlari pagi mengelilingi komplek Abrisam's.

Nando duduk di taman bermain anak-anak, taman itu mengingatkan dia dengan Dara.

"Dulu, di taman ini kamu ngobatin aku dar, aku kangen kamu," gumam Nando memandangi taman yang sepi itu.

Tak terasa langit semakin terang, Nando lupa dengan kewajibannya.

Ponsel Nando bergetar, ia segera melihat ponselnya tertera tulisan ibu di layar ponselnya.

"Assalamualaikum Bu ada apa?"

"..."

"Oh iya astaghfirullah Nando lupa Bu."

"..."

"Iya iya Nando langsung pulang. wassalamualaikum."

Nando langsung berlari ke arah rumah nya.
"Assalamualaikum Bu," ujar Nando membuka pintu dan melihat wajah perempuan yang selama ini ia sebut dengan ibu.

"Waalaikumsalam. Kemana aja kamu??" tanya Mina.
"Abis jogging bu" jawab nando santai.

"Coba liat jam! "

Nando melihat jam di tangannya terdapat angka 06:45.
"Yaudah Nando ke kamar dulu Bu. Bye," ucap Nando langsung pergi ke kamar.

"Sabar Bu... sabar," ucap Adhitama yang sedang memakai dasi.

"Nando cepat, nanti terlambat!!!"

"Iya Bu, iya ini Nando udah selesai," sahut Nando mengambil roti lalu memasukkan ke mulutnya, dan meminum susunya.

"Bu, yah Nando berangkat dulu Assalamualaikum," ucap Nando menyalami tangan Mina dan Adhitama.

Nando langsung menaiki motor dan menancapkan gas.

Keberuntungan berpihak pada Nando ia tidak terlambat karena sampai di sekolah baru jam 06:58.

Nando melihat della sedang berjalan ke arah kelas.

Nando berusaha mengimbangi jalannya dengan Della, tapi Della tetap melanjutkan jalannya tanpa melirik ke arah Nando.

"Kamu Della yaa?" tanya nando.

Della memandangi wajah Nando dengan datar.
"Kalau udah tau ngapain nanya," ketus Della berjalan cepat ke arah kelas.

Nando terkekeh, lalu menyusul Della.

Nando membuka jendela nya lalu duduk menunggu bel masuk.

Sekelebat bayangan tentang Dara kembali mengusik Nando.

*Flashback on *

"Coba kamu pakai inhaler ini ,ini masih baru kok belum dipakai," ucap Dara memberikan inhaler.

Nando & Della [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang