Chapter 11

317 179 64
                                    

🍃 Selamat membaca 🍃

Sudah dua hari Nando di rawat di RS Abrisam's dan dokter kepercayaan keluarga Abrisam menyarankan agar Nando ke psikiater.

Nando memeriksa Handphonenya. Banyak grup yang menanyakan kondisinya, karena satu sekolah sudah tau jika Reynando Abrisam dirawat di rumah sakit.

Nando membuka grup yang beranggotakan Ansel, Aksa, Bian, Nando.

Nando menjawab semua pertanyaan mereka, kecuali satu pertanyaan yang membuat ia bingung.

Aksa: lo tau gak Della kemana?
Soalnya dari lo di rawat di rumah sakit dia gak masuk.

Bian: kata anak anak dia di skors.

Nando mengerutkan keningnya," Della di skors? Kenapa?" gumamnya pelan.

"Pah emang Adara Fradella di skors?" tanya Nando.

Adhitama mengangguk.

"Kenapa?"

"Karena dia udah buat anak papah pingsan," jawab Adhitama, Adhitama tidak beralih dari Handphone nya.

"Pah dia gak salah! Yang salah cuma penyakit Nando!" seru Nando.

Adhitama menatap Nando,"papah gak mau kamu dekat sama Della!"

"Kenapa pah? Bukannya papah dulu ngedukung banget kalau aku sama Della. Kenapa sekarang ngelarang?" tanya Nando.

"Karena Kelvin udah bunuh Almarhumah Tante kamu!"

"Tante Mila? Nggak. Nggak mungkin Om Kelvin bunuh Tante Mila," ucap Nando geleng geleng.

"Pokoknya papah ngelarang keras kamu dekat dengan Della! Papah nggak setuju hubungan kamu dengan Della, kalau kamu mau lanjutin hubungan kamu dengan Della silahkan, tapi kamu papah coret dari kartu keluarga dan kamu papah asingkan ke Cina!" ancam Adhitama.

"Pah..." lirih Nando.

"Kalau gak percaya tanya aja sama Kakek kamu!" ucap Adhitama lalu keluar dari ruang rawat Nando.

Nando tidak mau ia dengan Della menjauh, dia baru bertemu tahun ini setelah 3 tahun lama nya berpisah.

Mina turut bersedih melihat anaknya dipisahkan dengan gadis yang dia cintai.  Mina memeluk Nando dan berkata,"sabar ya nan, nanti ibu ngomong dengan papahmu."

Nando tersenyum,"ibu emang terbaik deh."

🍃🍃🍃

Hari ini Della diajak oleh orangtuanya ke sekolah nya yang baru.

Ia tidak tau harus apa ia sekarang? 

Menyerah dan mengikuti apa yang diinginkan papahnya?

Atau melawan apa yang direncanakan papahnya?

Kalau Della melawan papahnya ia akan dipindahkan ke desa dan tinggal bersama bibinya.

sebuah notifikasi dari oriana muncul di handphone nya.

Oriana: kenapa lo nggak masuk hari ini?

Della tersenyum kecut, ternyata sahabatnya masih peduli dengannya. Bagaimana jika ia pindah sekolah? apa yang terjadi pada oriana?

Della segera menjawab pertanyaan Oriana.

"Del udah siap belum?" tanya Andin.

"Iya Bu, dikit lagi."

Della mengambil tas Selempang nya dan turun kebawah.

"Ayo berangkat," ajak Kelvin.

Diperjalanan Della hanya diam melihat jalanan di kaca mobilnya, ia tidak berniat mengeluarkan suara.

🍃🍃🍃

Maaf ya dikit.

Terima kasih yang telah membaca.
Vote dan komen mu selalu ku tunggu.

10-08-19

Nando & Della [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang