Chapter 26

140 41 214
                                    

~Jangan lupa vote dan komen nya yaa~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
~Jangan lupa vote dan komen nya yaa~
.
.

~~~

Sampai saat ini, Nando belum juga memberitahu orangtuanya tentang diary Mila.

Karena setiap ia ingin memberitahu pasti selalu ada kendala.

Tiba-tiba Queensha masuk ke kamar Nando dan Queensha melihat Nando sedang menonton televisi.

"Apa apaan sih lo sha?! Asal masuk kamar gue aja! Nggak sopan tau!" ujar Nando dengan nada tak suka.

Queensha terkekeh, dan berkata,"dulu kan aku sering ke kamar kamu nan."

"Ya kan ini beda sha!"

Nando kesal dengan Queensha karena dia dengan seenaknya masuk ke kamar Nando tanpa permisi.

Tidak sopan bukan jika remaja perempuan masuk ke kamar laki-laki yang bukan saudara kandungnya?

Bahkan jika ibunya ingin masuk ke kamarnya, ia ketuk pintu dulu atau memanggil namanya.

Queensha mendekat ke arah Nando dan ia bergelayut manja di lengan Nando. Nando segera mengusir tangan Queensha dari lengannya.

Nando merasa Queensha sudah banyak berubah. Jika dulu Queensha lebih banyak diam, dan tidak banyak omong kini Queensha terlalu lincah dan cerewet.

Nando tidak suka jika Queensha bersikap seperti ini.

"Lo yang keluar apa gue?" tanya Nando.

"Gue nggak mau keluar Nando!"

"Ya udah gue keluar!" Nando beranjak dari tidurnya dan keluar dari kamar.

"Rey..."

🍃🍃🍃

Setelah pulang sekolah, Della langsung ke apartemen Oriana.

Ia berniat mengajak Oriana dan Algina untuk pergi ke mall.

Della mengetuk pintu apartemen Oriana tetapi tidak ada jawaban dari dalam. Della langsung masuk ke dalam apartemen Oriana.

Ternyata saat ia masuk ke apartemen Oriana, hanya ada Oriana yang sedang mengetik sesuatu di laptopnya.

Della menghampiri Oriana dan duduk di samping nya.

"Ngetik apaan lo?" tanya Della.

Oriana membuka earphone nya,"eh? Kapan lo nyampe Del? Kok nggak ketuk pintu dulu?"

Nando & Della [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang