Chapter 15

261 160 76
                                    

🍃 Selamat membaca 🍃

Libur telah tiba Nando berencana untuk berlibur di Bali.

Ia menanyakan pendapat dari teman temannya dari grup chat.

Hey pada mau ikut ke Bali ga?
Nginep di villa gue?

Bian : SERIUS? Ikut gue, kalau bener

Hm.

Aksa : Yey akhirnya... Mauu gue mau!
Ansel : Gue juga ikut dah suntuk gue lama lama di rumah Mulu.
Aksa : eh tapi gue boleh ajak cewe ga?

Siapa emang? @aksa

Aksa : itu lohh Oriana
Bian : yeuh lo mah yang ada bukan liburan tapi pacaran.

Boleh

Aksa : lahh bodoo amat @bian. Okeyy makasih Nando lov u!.
Bian : idih homo bangsat
Ansel : 2

AUTHOR POV.

"Del," sapa Kelvin.
"Apa pah?"

"Kamu ntar papah jodohin sama rekan bisnis papah yang ada di Bali yak, dia pinter, ganteng, baik, kaya. Pokoknya perfect banget dah buat kamu," ujar Kelvin.

"Tapi pah..." ucapan ku terpotong.

"Nggak ada tapi tapian kamu harus mau kalau kamu ga mau, papah biarkan kamu tinggal di Jepang sendirian, gimana?" Usul Kelvin.

Kelvin memang pintar dalam hal mengancam dan Della sangat tidak suka diatur seperti ini.

"Pah Della aja gak tau siapa yang mau papah jodohin ke Della," ujar Della.

"Namanya Rendy," timpal Kelvin.

"Udah lah pah urus aja sesuka papah tapi aku minta waktu liburan seminggu ke Bali yakk," bujuk Della.

"Boleh tapi dengan Rendy sama om Gavin yak," ucap Kelvin (Gavin adalah bodyguard Kelvin).

"huft terserah papah deh yang penting aku liburan," pasrah Della lalu masuk ke kamar dan menutup pintu dengan keras.

2 hari berikutnya.

Hari ini adalah hari dimana Nando dkk pergi ke Bali ia menggunakan mobil terbaru Nando. Itu pun disuruh Bian.

*FLASHBACK ON*
"Nando, lu kan punya mobil sport terbaru nih kenapa ga lu pake?" tanya Aksa, ia melihat lihat mobil sport limited edition tertata rapih di garasi rumah Adhitama.

"Males," jawab Nando.

"Yailah kalau gue jadi lu nih, udah gue bawa ke puncak tiap hari sama bini gue, ya gak Riana?" tanya Aksa melirik Oriana.

Oriana melihat kanan dan kirinya lalu menunjuk dirinya,"gue?" Tanyanya.

"Iya lah siapa lagi, masa kang bakso," ucap Aksa.

"Gila Lo, Lo kira gue mau jadi bini lo hah?" tanya Oriana.

"Pasti mau kan?" tebak Aksa.

Nando & Della [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang