Chapter 22

151 69 70
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

.

Hari ini Della akan bertemu Algina di kafetaria sore hari.

Awalnya Della enggan untuk bertemu dengan Algina tapi Della penasaran dengan kata yang ingin Algina ucapkan nanti.

Nando sudah tau jika Della ingin bertemu Algina karena Della memberitaunya kemarin.

Nando melarang Della untuk bertemu Algina tapi Della tetap ingin bertemu Algina.

Sore tiba, Della bersiap siap untuk ke kafetaria.

"Pah, Della ijin keluar yak. Mau ke kafe sebentar," izin Della.

Kelvin hanya mengangguk kecil.

"Makasih pah," ucap Della memeluk Kelvin.

Della mengerutkan keningnya, "tumben banget minta izinnya gampang, biasanya mohon mohon dulu baru diizinin" - batin Della.

Di kafetaria.

Della langsung menuju ke tempat dimana Algina duduk.

"Udah nunggu lama?" tanya Della.

Algina memakai baju pegawai kafetaria, Della terkejut dengan pakaian yang dipakai Algina.

"Belom kok, baru lima menit yang lalu," jawab Algina.

Della hanya mengangguk kecil.

Pelayan datang dengan membawa menu.

"Mau minum?" tanya Algina.

"Boleh jus melon satu," jawab Della.

"Mik, gue pesan capuccino satu sama jus melon satu, ntar bayarnya potong gaji gue aja," ucap Algina pada pelayan itu.

Pelayan itu mengangguk lalu pergi.

"Lo kerja disini? Dari kapan?" tanya Della.

"Iya, hanya ini gue bisa bantu keluarga gue, dari pas bokap nya Rendy bangkrut" jawab Algina.

"Bokap gue udah tua, dia juga sakit-sakitan gak sanggup ngelamar kerja lagi, dan untung aja ada Andre dia nawarin gue kerja disini," lanjut Algina.

"Andre siapa?" tanya Della.

"Andre temen SMP gue."

Algina tersenyum kecil, mengingat bagaimana ia bertemu dengan Andre- teman SMP-nya.

"Semangat yaa! Btw Kenapa lo ngelakuin ini semua?" tanya Della.

"Karena gue pikir Nando hanya untuk buat gue, tapi gue sadar kalau gue nggak bisa memaksakan kehendak dia," jawab Algina.

"Disini Gue pengen minta maaf, gue tau gue salah udah nyuruh Rendy buat ngehancurin lo, gue sadar gue cuma obsesi sama Nando bukan cinta. Kalau lo mau benci gue silahkan! gue emang pantas untuk dibenci," pasrah Algina.

Nando & Della [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang