🍃Selamat membaca🍃
Tepat pada pukul 8 malam Della kembali ke rumah.
"Assalamualaikum," ucap Della.
"Waalaikumsalam," ucap Rion.Della pulang dengan wajah berseri seri. Rion yang sedang bermain game di laptopnya terheran heran dengan wajah adiknya.
"Lah kenapa lo? Senyum senyum sendiri?" tanya Rion.
"Nggak kenapa kenapa bang," jawab Della melangkah menuju kamarnya.
"Lo abis ketemu cowo yaaa," tebak Rion.
"Ahh, apaan sih nggak kok. Tadi kan Della ke rumah Oriana," ujar Della berbohong.
"Iya dah," ucap Rion mengalah.
🍃🍃🍃
Saat disekolah Nando senyum senyum sendiri karena kemarin ia bertemu Della.
"Kenapa lo? Tumben banget senyum senyum?" tanya Aksa.
Nando hanya senyum.
"Eh kenapa? Serem jadinya kan," ujar bian.
Nando menceritakan semuanya kepada temannya.
"Kalau lo yakin sama dia, lo harus perjuangin! Seberat apapun rintangannya kalau dia jodoh lo pasti bakal di pertemukan lagi," ucap Aksa.
"Nah bener tuh ucapan Aksa," sahut bian
"Ayo kita dukung lo kok," ujar Aksa.
Aksa, bian, dan Nando berpelukan ala laki laki.
Ansel? Dirinya sedang membaca di perpus.
Nando keluar kelas untuk pergi ke taman hanya sekedar menghirup udara segar.
Ia diikuti oleh seniornya, Algina. Dia penyebab Della dikeluarkan dari sekolah Abrisam's.
Bukan cuma sehari dua hari Nando diikuti Algina tapi sudah seminggu Nando diikuti Algina.
Algina mengikuti kemana pun Nando pergi. Nando risih dengan tingkah Algina.
"KAK! GUE RISIH DIIKUTIN MULU SAMA LO! UDAH HAMPIR SEMINGGU LO NGIKUTIN GUE MULU. LO MAU APA LAGI HAH?! GA CUKUP UDAH BUAT DELLA DIKELUARIN DARI SEKOLAH INI HAH?!" bentak Nando.
"KOK LO BISA TAU KALO GUE NGIKUTIN LO? MAU GUE? MAU GUE ITU CUMA SATU. GUE MAU LO NANDO!" Ucap Algina.
"MATA MATA GUE BANYAK DISINI! DAN JANGAN HARAP LU BISA PACARAN SAMA GUE KARENA GUE GAK AKAN MAU PACARAN SAMA LO!" bentak Nando.
Semua orang mengerubungi Nando dan Algina untuk melihat perdebatan.
Nando keluar dari kerumunan.
"Kak maaf nih kalau kurang sopan, cowo banyak kak. Nggak cuma Nando doang, Nando ga mau sama Lo kak, dia udah punya Della.
Walaupun Nando sama Della udah gak satu sekolah tapi mereka saling suka kak! Sadar kak! Kakak cuma obsesi sama Nando!" ucap Rizka -ketua kelas.
"Kita semua tau Lo suka sama Nando tapi kalau Nando gak suka ga usah dipaksain gin," ujar Bella -teman Algina.
Semenjak hari itu, Algina tidak lagi terlihat. Kata bian dia sudah di keluar kan dari sekolah Abrisam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nando & Della [END]
Teen Fiction[Ini story pertama, mohon maaf kalau tidak jelas] *Warning* •Cerita ini banyak konflik • Banyak kata-kata kasar & banyak typo Reynando Abrisam, atau sering disapa Nando. dulu saat ia masih berusia 10 tahun ia melihat betapa kejamnya seorang pria par...