Chapter 5

533 246 198
                                    

🍃 Selamat membaca 🍃

Hari ini ada pelajaran olahraga di kelas XI IPS 2, seperti biasa sebelum mulai olahraga para siswa disuruh membuang sampah berserakan di pinggir lapangan dengan tujuan untuk menciptakan kenyamanan saat olahraga dan mempertahankan penghargaan Adiwiyata.

Memang ada petugas kebersihan tapi tidak ada salahnya kan membantu mereka.

Della kini sedang mengumpulkan daun kering di kedua tangannya, ia kesusahan karena terlalu banyak daun yang dikumpulkannya.

Nando yang melihat itu langsung meminta daun kering Della.
"Siniin daun lo," suruh Nando.

"Nggak," sahut Della.

Della berjalan ke arah tempat sampah, dijalan daun yang di tangan Della berjatuhan.

Nando mengikuti della,"coba liat ke belakang banyak daun yang berjatuhan gara gara tangan lu. Udah sini gue bantuin," ujar Nando ia mengambil dengan paksa daun yang ada di tangan Della.

Della yang melihat kejadian itu hanya terkejut, tapi ia sembunyikan.

"Kalau sudah selesai bapak akan bagi kelompok untuk pemanasan sebelum pertandingan basket," ucap Anton, guru olahraga.

Nando, Della, Aksa, Bian, Ansel di kelompok yang sama.

Di pinggir lapangan Della melihat Nando kesusahan memasukkan bola basket ke dalam ring.

"Kok dia gak bisa sih?rata rata kan laki laki bisa main basket," ucap batin Della.

Nando menghampiri Della dengan bola di tangannya.
"Del lo bisa main basket?" tanyanya.

Della hanya mengangguk dua kali sebagai jawaban, Nando menarik Della ke depan ring basket.

"Ajarin gue dong. Please," ujar Nando membentuk tangannya menjadi V.

"Nggak! Lo minta ajarin mereka aja!" ucap Della menunjuk ke arah Aksa, Ansel dan Bian.

"Malu gue, cuma gue doang yang gak bisa," lirih Nando.

Della menghela nafas, mau tak mau ia harus mengajari Nando demi nilai olahraganya,"yaudah gue ajarin tapi ini demi nilai gue, bukan demi lo," ucap della.

Nando hanya tersenyum tipis.

Della hanya mengajarkan menggiring bola dan memasukkan bola ke dalam ring.

"Waw anak kepsek di ajarin sama cewek main basket"

"Dia gak bisa atau modus sih?"

"Cie cie ada yang modus nih"

"Harusnya gue yang ada di posisi cewek itu"

"Jarang lho cewek ngajarin cowok main basket, perlu diabadikan nih"

Seperti itulah suara suara orang yang melihat Della mengajarkan Nando.

Della melihat Nando memasukkan bola basket ke dalam ring berkali kali.
"Lo udah bisa kan?" tanya Della.

"Udah makasih yaa," jawab Nando tersenyum.

🍃🍃🍃

Bel istirahat sudah berbunyi sejak 10 menit yang lalu tapi Della masih membaca novel yang ia beli bersama abangnya kemaren.

"Del," panggil Oriana yang ada di depannya.

"Apa sih?" tanya Della tapi matanya masih fokus di buku novel.

"Nanti malam gue nginep di rumah lo yaa," ucap Oriana.

Della tidak mendengarkan ucapan Oriana dengan jelas karena ia sedang fokus membaca buku.

Nando & Della [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang