Malam ini gue ngabisin waktu bareng mereka berdua. Udah lama banget kita bertiga nggak kumpul kayak gini. Ya... palingan yang bisa kumpul cuma gue ama Olive, nggak ama Rachel. Because, dia dapat kerja di Kalimantan.
Jadi, kita bisa kumpul kayak gini cuma tiga atau enam bulan sekali. Kebayang kan gimana susahnya cuma buat ketemu doang? Huhu.Kita berdua sampe kosan Olive sekitar jam tujuh lebih dikit. Mau mandi langsung, tapi masih mager banget. Lagian... di kosan Olive cuma ada dua kamar mandi. Satu kamar mandi masih dipakek ama Olive sendiri. Dan satunya lagi dipakek ama penghuni kamar lain. Artinya, gue ama Rachel mesti nungguin yang punya kosan selesai dulu.
"Eh, dah nyampe kalian?"
Heuh. Pertanyaan macam apa itu? Lah jelas-jelas gue ama Rachel udah di depan matanya gini. Pakek tanya udah nyampe.
"Lo basa basi busuk ya, Liv?" tanya gue yang cuma dicengirin kuda ama Olive.
"Ya, udah... kalian mandi dulu. Katanya Rachel mau minta temenin beli kado juga, kan?"
"Yuhu..." balas Rachel yang matanya masih natap layar ponsel.
Pukul delapan malam banget kita bertiga mlipir ke swalayan sebelah. Nggak pakek babibu, kita langsung beli apa aja yang dicari. Selain takut nih toko tutup. Kita juga takut kalok iseng-iseng muter malah ngabisin waktu dan... duit di dompet. Hehe.
Rachel udah dapat kadonya. Udah dibungkus rapi juga. Gue ama Olive udah beli camilan. Tinggal ngantri bayar di kasir terus balik kosan.
Masih sama kayak biasanya tiap ketemu, kita pasti nobar sampai mata beneran nggak kuat melek. Film yang ditonton juga itu bae-- Harry Potter the series.
Tiga jam di awal kita masih baik-baik aja. Sampai menit-menit terakhir menjelang pukul satu dini hari, baru lah mata kita nggak bisa diajak kompromi lagi.
Akhirnya, kita tepar nggak beraturan kayak dendeng di depan laptopnya Olive. Sekarang giliran si Harry Potter yang malah nontonin kita tepar.
💉💉💉
Inilah resiko yang bakalan kita dapat kalok ngalong sampe pagi. Bangunnya pasti kesiangan dan berujung pada kelabakan. Hm... sebenernya cuma Rachel doang yang kelabakan sih. Gue ama Olive mah B aja. Hoho.
Gue sebenernya sedih pakek banget gara-gara Rachel harus pamit pulang lebih awal. Kita baru aja ketemu kemarin sore dan pagi ini harus udah pisah lagi. Sedihnya kalok udah punya kesibukan masing-masing tuh ya kayak gini. Waktu yang buat haha hihi bareng udah nggak seleluasa dulu.
Gue maupun Olive dengan berat hati ngelepas Rachel buat pergi. Kasihan juga sebenernya tuh anak. Dia baru balik hari Jum'at sore terus Sabtu malamnya langsung jemput gue. Ini aja dia masih mau nemuin temennya dulu, entar sampe rumah pasti udah malam. Padahal Senin malam dia udah harus terbang lagi ke Kalimantan.
Tuh, kan... gue bawaannya baper tiap ngomong atau denger kata Kalimantan :(
Kita bertiga saling peluk sebelum Rachel beneran ngelajuin motornya, terus ngilang ninggalin gue ama Olive.
Oke, fine. Sekarang tinggal gue dan Olive yang bakal membusuk di kosan sampai nanti malam.
Olive masih sibuk ama laptopnya. Gue rasa... dia pasti lagi ngerjain tugas kantor yang pada dateline.
Kasihan jugak sebenernya, di hari libur gini masih aja ngerjain tugas kantor.Bosan ngelihatin Olive yang udah hampir mirip orang frustrasi, gue milih mainan hape. Dahi gue ngernyit waktu ngelihat banyak notif di layar widget. Puluhan pesan singkat dan beberapa panggilan tak terjawab dari Kwon Soonyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Doctor
FanfictionWarning!!! (On Going) BELUM DIEDIT. "Gue pernah mengutuk hidup gue hanya karna satu laki-laki brengsek. Sampe lupa kalok di dunia ini masih banyak laki-laki yang punya hati malaikat, salah satunya, lo" -Blinda Ianara Carrissa- "Masalah akhirnya lo b...