Pernikahan gue ama Kwon Soonyoung tinggal tiga hari lagi. Baik gue ama Soonyoung nggak sama-sama pusing. Soalnya, semua keperluan nikah udah diurusin ama Mama Sofia dan Kak Cho. Tugas kita berdua cuma nyebarin undangan nikah plus ngurus baju pengantin di butik Tante Lin. Itu pun udah kita beresin Minggu kemaren.
Gue lagi ngemasin barang-barang gue ke dalam tas sebelum pamit cuti nikah ke Mas Arya. Pas lagi beres-beres, kuping gue nangkep kasak kusuk dari si mbak-mbak centil di kantor gue.
"Eh, lo pada lihat kagak? Di waiting room ada cowok ganteng ... banget."
"Ih, masa, sih? Perasaan yang ganteng di sini tuh cuma Mas Arya aja, tuh."
"Ciyus, dah. Kalok dari pakaiannya, kayaknya tuh cogan ... dokter, sih."
"Iya, bener, Mbak. Kayaknya dokter deh. Jasnya warna putih gitu."
"Duh, duh ... ngapain ya tuh abang dokter nyangkut di mari? Kalian ada yang kenal nggak?"
"Nggak sih. Gue nggak kenal"
"Aku juga nggak kenal."
"Apalagi aku, Mbak."
"Terus tuh dokter ganteng nungguin siapa dong?"
Drrrt...
Hamster Jelek is calling.....
Angkat Abaikan"Hallo, Young?"
"Hallo, Bi. Lo masih lama?"
"Nggak kok. Ini udah mau kelar. Tinggal pamit aja ke Mas Arya. Lo udah nyampe?"
"Udah dari tadi yang nyampe. Hehe"
"Terus sekarang lo nunggu dimana?"
"Waiting room, nih. Gimana?"
Waiting room??? Jangan bilang ... yang barusan digosipin ama ciwi-ciwi centil tadi tuh Kwon Soonyoung pula. Astaga -___-
"Lo nggak bisa nungguin gue di mobil aja gitu kek, Young?"
"Lah gue salah ya, Bi?"
"Bukannya gitu. Tapi gue tuh ..."
Aarrrg ... Gue tuh nggak mau dan nggak ikhlas kalok lo dilihatin ama ciwi-ciwi lenjeh, Young ...
"Hallo, Bi? Hallo??"
"Iya, ya, Young. Gue denger, elah"
"Lo mau ngomong apaan tadi? Kok nggak diterusin?"
"Entaran aja gue jelasin. Gue mau ke ruangan Mas Arya dulu. Mau pamitan terus cus"
"Butuh bantuan?"
"Nggak usah. Cuma bawa ransel kecil kok. Kuat gue mah"
"Ya, udah. Gue tunggu di pintu keluar ya?"
"Iye ... eh, iya. Si Mingyu udah ama lo?"
"Udah kok. Tapi tuh anak nunggu di mobil. Kasihan baru aja nyampe dia."
"Oh, oke. See you there"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Doctor
FanfictionWarning!!! (On Going) BELUM DIEDIT. "Gue pernah mengutuk hidup gue hanya karna satu laki-laki brengsek. Sampe lupa kalok di dunia ini masih banyak laki-laki yang punya hati malaikat, salah satunya, lo" -Blinda Ianara Carrissa- "Masalah akhirnya lo b...