Gara-gara notif di hape, sekarang mata gue jadi seger lagi. Padahal pas di jalan habis makan tadi, gue udah ngantuk berat.
Gue nggak ngerti ama diri gue sendiri. Sekuat apapun gue acuh ama dia, tetap aja masih pengen peduli.
Gue masih pengen tau apa aja yang dia lakuin seharian di sana? Gimana kabarnya? Ngapain aja dia? Udah makan atau belom? Dan lainnya.
Aaarrg... mikirin dia aja udah bikin gue gila gini.
Gue nengok ke Olive dan si empu masih setia natap layar pipih di tangannya. Pengen banget gue cerita sama Olive. Cuma kayaknya dia lagi fokus baca cerita di Wattpad. Ya udah lah, gue urungin aja niatan gue.
Ada kali lima belas menitan gue balik-balik badan di kasur sampe Olive ngadap badan ke gue. Mungkin dia ngerasa keganggu ama gerakan gue.
"Lo ngapa sih, Ca? Kayak lele digoreng gitu," tanyanya pakek tatapan heran.
Lega gue rasanya. Ternyata si Olive masih peka ama keadaan gue. Biasanya kalok udah ngebucin si Kiming. Gue pasti terlupakan :")
"Olive?"
"Hm?"
Gue diam bentar sambil nyusun kalimat buat cerita ke dia.
"Lo tuh mau bilang apaan sih, Ca??? Udah gue tungguin malah diem bae. Whats wrong?"
"Hm... anu, Liv."
Kalimat gue mendadak jadi ngegantung kayak jemuran. Gue ragu mau cerita apa nggak ke Olive.
Olive naruh hapenya. Terus natap gue sambil sokan nyipitin matanya. "Jangan bilang kalok..."
Gue sengaja nggak jawab omongan dia yang gantung. Biar aja dia lanjutin dulu.
"Kalok Kim Mingyu ngajak lo nikah. Huwa... sumpah, gue nggak ikhlas, Ca!!!" aktingnya pakek ekspresi sok terisak.
Apa juga gue kate tadi. Kumat nih kan si karet panci -_-
"Liv, seriusan dikit ngapa, sih. Gue beneran bete ini," omel gue ke Olive.
"Uluh uluuuh... ngambek ih, jodohnya Hoshi dalam mimpi," ucapnya sambil ngelus dagu gue.
Dipikir gue anak kucing kalik. Dielus segala dagu gue -_-
Olive naruh hapenya di lantai. Terus ngajak gue duduk. "Mangap, gaes. Itu tadi biar nggak spaneng bae. Ya udah. Lo mau cerita apaan, hm?"
"Seokmin nelfon gue tadi. Pas kita makan keluar," jelas gue to the point.
Olive masih diem. Nggak respon sama sekali.
"Gue kudu gimana atuh, Liv??? Dia beneran bikin stress gue. Seenaknya aja datang pergi kayak jelangkung gitu."
"Ca?"
"Kenapa?"
"Lo masih ada rasa ama Seokmin?"
Kalok tadi yang diem si Olive. Sekarang gantian gue.
"Jawab woy kalok ditanya tuh!" cerocosnya yang mulai ngegas.
"Gue nggak ngerti, Liv. Gue bingung. Kadang gue kesel banget ama dia. Kadang gue juga kangen banget ama dia. Gimana, ya? Ya... gitulah, Liv."
"Hadeh... lo tuh bego atau emang bego sih, Ca? Masa gitu aja lo bingung, sih. Itu tandanya lo masih suka ama Seokmin, ogeb..."
Gue diem lagi. Nyoba nanya ama hati gue sendiri. Apa bener kayak yang barusan Olive bilang? Kalok gue masih suka ama Seokmin? Apa bener?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Doctor
FanfictionWarning!!! (On Going) BELUM DIEDIT. "Gue pernah mengutuk hidup gue hanya karna satu laki-laki brengsek. Sampe lupa kalok di dunia ini masih banyak laki-laki yang punya hati malaikat, salah satunya, lo" -Blinda Ianara Carrissa- "Masalah akhirnya lo b...