"Bianca ... bangun, dek. Bangun ..." teriak Bang Jun sambil narik paksa gorden kamar gue.
Tangan gue reflek ngalangin cahaya matahari yang nembus lewat kaca jendela.
"Bang Jun ganggu, ah. Udah sono ama Kak Naeun aja," usir gue ke Bang Jun.
Tangan kiri gue udah siap-siap narik selimut buat nutupin seluruh badan. Tapi, selimut gue malah digeret duluan ama Bang Jun.
"Kayak gini kok mau nikah besok pagi. Hadeh ... kasihan bener si Soonyoung dapat istri kayak kamu, Dek."
Gue balik badan, ngelempar bantal strawberry ke mukanya Bang Jun. Karna baru bangun tidur dan nggak ada tenaga-- akhirnya, bantal yang gue lempar kagak tepat sasaran.
"Buruan ... mama mertua ama calon suami kamu udah nunggu di luar loh. Masa kamu nya masih ngiler di sini."
"Yaelah ... ngapa pagi banget dah," cebik gue yang berhasil didenger Bang Jun.
"Pagi dari mananya, Bianca ... ini tuh udah mau jam sembilan noh," jawab Bang Jun yang telunjuknya ngarah ke jam dinding Mickey Mouse di kamar.
"Ya Allah ... kok Bang Jun nggak bangunin aku dari tadi sih, Bang?"
"Kamu tuh tadi udah dibangunin ama Kak Naeun. Eh ... malah ngulet doang. Makanya, abang jadi turun tangan ke mari."
Gue auto loncat dari tempat tidur ke kamar mandi. Udah nggak sempet lagi buat ngebales omongan abang gue. Serah dia mau ngapain di kamar gue dah. Asal kagak bukain chatt di hape gue.
Hari ini gue ada janji ama Soonyoung buat beli satu hantaran khusus-- hasil paksaan Soonyoung kemarin malam pas perjalanan pulang dari Jogja. Padahal gue udah bilang ke Soonyoung, kalok nggak pengen apa-apa lagi. Udah nurut aja ama pilihan Mama Sofia dan Kak Cho.
"Young ... maafin. Gue baru aja bangun."
Soonyoung natap gue ngasih senyum. "Iya, nggak apa-apa. Lagian ini mama aja yang kepagian ngajak ke sininya. Harusnya masih nanti siang."
Mata gue ngelirik stik game di tangan Soonyoung ama Hyunjae. "Hm ... ini kita jadi, kan?"
"Kak Bianca, mau ikutan main? Kuy lah mabar ama kita. Daripada julid gitu matanya," oceh Hyunjae ke gue yang tetep fokus natap layar tv.
"Thank you so much ponakan Kak Bianca yang caem ... sayangnya, Kak Bianca lebih milih bocan di kamar-- daripada kudu melototin gituan."
"Bilang aja Kak Bianca mager. Huh!"
Gue muter bolah mata males. "Mama mu ama Hyesun ... kemana?"
"Ada tuh di belakang. Nggak tau ngapain."
"Oh," jawab gue ngelirik bentar ke arah dapur.
"Yuk, Young. Keburu Dokter Chacha pergi."Soonyoung bangun dari duduknya. "Abang pergi dulu ya, Hyun. Terusin besok lagi pas abang ke mari. Oke?"
"Oke, Bang. Oleh-oleh jangan lupa ya, Bang."
"Iya. Entar chatt aja ke Kak Bianca, ya."
"Uh she up."
"Eh, tunggu bentar. Ini kita nggak pamit ke mama dulu? Entar kalok dicariin, gimana?"
"Nggak usah, Bi. Mama juga udah tau kalok kita mau ketemu Dokter Chacha buat ngurus hantaran."
"Serius?"
"Iya, sayang ..."
"Huwek. Lo bikin gue gumoh, Young."
"Acie ... sok-sokan gumoh Kak Bianca, mah. Aslinya jugak suka tuh, Bang."
Eh, eh ... si bocil, malah ikutan comment. Mana diperjelas pula. Kan niatan gue jawab begono tuh buat nyelimurin dia. Masa iya, gue frontal sayang-sayangan di depan bocah sepiyik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Doctor
FanfictionWarning!!! (On Going) BELUM DIEDIT. "Gue pernah mengutuk hidup gue hanya karna satu laki-laki brengsek. Sampe lupa kalok di dunia ini masih banyak laki-laki yang punya hati malaikat, salah satunya, lo" -Blinda Ianara Carrissa- "Masalah akhirnya lo b...