Finally, gue nggak ngejomblo buat datang ke nikahannya Minghao. Gue pergi bareng Kwon Soonyoung, kok. Hehe.
Mungkin ini udah kesekian kalinya gue maju mundur depan kaca. Muter kanan terus muter kiri-- kayak ban mobil mau parkir.
Gue emang suka warna putih sih, cuma kenapa kudu malem ini banget yang makek warna putih? Mana kuku tangan gue catnya merah nyala pula.
"Aelah ... gue udah kayak bendera pusaka gini," dumel gue sambil ngelihatin kuku tangan.
Soal dress yang dibeliin Soonyoung kemaren di butik Tante Lin, sebenernya gue rada nggak sreg. Lah, orang bentukan dress-nya aja kayak saringan santan gini. Tipis banget bahannya. Malah jauh tebelan gorden di rumah gue. Ya ... meskipun nggak nerawang kalok dipakek. Tetep aja gue nggak pede makeknya :(
Acara lenggak lenggok gue berhenti pas denger suara klakson mobilnya Kwon Soonyoung di luar. Kok gue bisa hafal? Ya, iyalah gue hafal. Kan sekarang mobil yang sering ke mari cuma punya Bang Wonwoo ama Kwon Soonyoung doang.
Gue narik tas warna hitam yang ukurannya lumayan gede. Sengaja banget gue bawa kali ini, biar nih tas bisa kepakek. Pembelian mantan pacar harus dimanfaatkan lah yaw. Siapa tempe ntar bisa ngembat lemper, risol, arem-arem atau brownis (:
Hal pertama yang gue lihat waktu mau buka pintu tuh ... ya, gagang pintu pastinya dong. Hehe.
Nah, selepas itu baru dah gue lihat tukang ojek langganan gue yang udah matung sambil nyedekap tangan di dadanya.Gue udah ngayal dari sore, kalok nanti malam pas ngebuka pintu bakal disambut pakek senyuman manis atau nggak pujian cantik buat dandanan gue. Terus udah itu si Soonyoung ngasih mawar kayak di drakor-drakor yang gue tonton gitu.
Wkwk. Hidup gue terlalu ngehalu kayaknya.
Kenyataannya, gue malah disodorin muka juteknya Soonyoung yang super duper parah. Mana dia nggak ngomong sepatah kata pun habis ngelihat gue. Sampe masuk dalam mobil, baru nih hamster mau ngemeng. Heuh.
"Emang kemaren nggak ada dress selain gituan, Bi?" katanya sambil ngelirik sekilas ke gue.
"Nggak ada. Kata Tante Lin tinggal ini doang yang warna putih. Bukannya lo sendiri yang minta putih? Gue cuma katanya Tante Lin, sih."
"I-iya, sih. Tapi, kan bukan kayak gitu jugak, Bi."
"Ya udah sih, Young. Mau gimana lagi coba? Masa gue telanjang ke nikahan Hao. Lo mau gue, gitu?" balas gue sambil ngaca di hape.
"Ya mau lah, Bi. Lo nggak pakek baju aja sekalian, gue ikhlas buanget," rancaunya pakek ngakak.
"Lo mah ikhlas. Gue yang kagak!" bentak gue sambil jitak kepala Soonyoung.
"Aelah, Bi. Maksud gue nggak gitu banget kalik," eluhnya sambil ngusap kepala.
"Bodo!!!"
Lagian siapa juga yang mau makek dress ginian? Kalok nggak karna ide konyol lo, ogah dah gue.
Gue tadinya pengen banget nyobain dress seksi belahan sabrina atau V neck warna merah. Ulala ... pasti menggoda banget deh.
Sayangnya ... cuma bisa mimpi doang gue mah. Kalian kalok diajak pergi ama Kwon Soonyoung, jangan harap bisa pakek dress begono. Ini lengan masih ada penutupnya aja udah ngomel kayak emak-emak. Apalagi gue makek sabrina atau V neck. Wah, yang ada bisa batal ke nikahan Hao.
💉💉💉
Kita udah sampe di lokasi. Sumpah ya, tamunya Hao banyak banget. Rata-rata pada pakek putih semua. Meskipun ada yang berwarna juga sih. But, over all ... lempeng putih.
Kira-kira, kenapa ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Doctor
FanfictionWarning!!! (On Going) BELUM DIEDIT. "Gue pernah mengutuk hidup gue hanya karna satu laki-laki brengsek. Sampe lupa kalok di dunia ini masih banyak laki-laki yang punya hati malaikat, salah satunya, lo" -Blinda Ianara Carrissa- "Masalah akhirnya lo b...