Kwon Soonyoung nggak ngizinin gue keluar nanti malam. Padahal waktu itu dia sendiri yang minta gue buat nemenin nyari kado. Sekarang giliran gue udah dapat izin dari Bang Wonwoo, malah dia cancel. Katanya, gue masih harus istirahat dan nggak boleh pergi jauh dulu, apalagi kena angin malam.
Kebetulan hari ini gue cuma punya acara ama Soonyoung doang. Karna udah di-cancel, otomatis gue ngegabut aja di rumah. Jeon Youra ama Kak Hayoung juga masih di rumah neneknya-- ibu Kak Hayoung.
Gue nyoba chatt Soonyoung. Siapa tau dia hari ini ada waktu senggang atau malah libur. Gue bosen banget di rumah, pengen ditemenin.
Udah hampir siang bolong, tapi nggak ada balasan dari Soonyoung. Bahkan chatt gue aja belum di-read ama dia. Telfon juga nggak dijawab. Apa dia sibuk banget ya hari ini?
Fix. Gue bosen pakek banget. Lihat hape aja bisa males. Padahal biasanya gue nggak bisa lepas dari tuh layar pipih. Lagi mager berat, mendadak bel rumah bunyi.
Dengan langkah malas gue ngebukain pintu. Rumah gue nggak gede kayak istana sih. Cuma kalok pas sendirian gini bakal berasa krik-krik banget.
Nih tamu bener-bener bikin gue gondok. Dari tadi mencetin bel nggak berhenti-henti. Belum pernah lihat bel apa ye?
"Iya bentar ... Lagi jalan ini," teriak gue biar tuh tamu bisa denger.
"Siapa sih, ah! Nggak sabaran banget jadi tamu."Pintu kebuka dan tampaklah watados abang gue-- Jeon Wonwoo. Dia ketawa kenceng banget pas lihat muka kesal gue.
Hm ... ngutuk saudara sendiri halal nggak sih? -_-
"Ngapain sih Bang Wonwoo mencet bel segala? Kan udah punya kunci sendiri," omel gue ketus, terus ninggalin Bang Wonwoo sendirian depan pintu.
Bomat dah! Ngeselin banget kok.
Gue nggak PMS aja pasti sensitif. Apalagi sekarang lagi PMS.
"Eh, tungguin dong, Dek. Maen kabur aja kamu tuh," teriak Bang Wonwoo sambil lari nyusul gue.
"Elah, maaf ngapa sih, Dek. Bang Wonwoo canda doang tadi. Maafin, ya?""Hm."
Gue dudukin pantat ke sofa ruang keluarga dan nyalain televisi. Nyari acara bagus yang bisa balikin mood gue.
"Loh, kok malah nonton sih, Dek?"
Gue cuma noleh sambil mutar bola mata jengah. Lagi males banget ngejawab pertanyaan abang gue.
"Buruan siap-siap. Kita ke rumahnya Kak Cho. Youra ama maminya udah di sana duluan," ucapnya yang jalan ke kamar Youra.
"Ada acara apaan emangnya, Bang? Tumbenan bener pada ngumpul. Emang nggak pada kerja?" celetuk gue dari balik pintu kamar Jeon Youra.
"Nggak. Kak Cho lagi off, katanya. Palingan cuma Bang Seungcheol doang yang kerja."
"Terus Bang Wonwoo ngapain bawa baju Youra?"
Gue kepo ama abang gue. Kenapa bawain baju anaknya segala? Malah kayak gue usir aja kesannya.
"Oh ... ini si Youra tadi mainan air. Terus bajunya basah semua. Kamu kan tau, Youra kalok udah ketemu ama Choi Haewon plus Choi Hyunshik, ya ... gitu deh," terangnya sambil nutup tas bayi Jeon Youra.
"Bang?"
"Apaan?"
"Aku perlu baju bawa ganti juga nggak? Hehe."
"Ngapain bawa ganti segala? Emang ada gitu yang mau ngapelin kamu?"
Ya Allah ... dosa apaan gue punya abang setengil ini :(
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Doctor
FanfictionWarning!!! (On Going) BELUM DIEDIT. "Gue pernah mengutuk hidup gue hanya karna satu laki-laki brengsek. Sampe lupa kalok di dunia ini masih banyak laki-laki yang punya hati malaikat, salah satunya, lo" -Blinda Ianara Carrissa- "Masalah akhirnya lo b...