Siang ini gue ngerasa capek banget. Ini hari pertama gue kerja selepas sebulan nganggur di rumah.
Rasanya???
Nggak usah ditanya lagi -_-
Pantat gue langsung senutan dipakek duduk lima jam-an depan laptop.Untung hari ini gue kerja cuma sampe jam dua siang. Jadi, sisanya gue bisa istirahat-- sebelum siap-siap ke acara ultahnya Kwon Soonyoung.
Selepas pamitan ama temen-temen kantor, gue langsung tancap gas ke salah satu toko kado di pusat kota. Beruntung banget jalanan kota lagi lumayan sepi. Jadi, gue bisa gas pol nggak pakek rem-reman.
Mari kita nikmati jalanan seperti arena sirkuit. Wkwk.
Anyway, kalok Bang Wonwoo lihat gue bawa motor kayak setan gini, gue jamin mulai besok pagi bakal diantar jemput ke tempat kerja.
Abang gue tuh emang lempeng mukanya. Cuma kalok udah nyangkut keluarga, dia bakal wanti-wanti banget. Apalagi ama adek bungsunya yang imut-imut ini.
Muji diri sendiri nggak dosa, kan?
Gue cuma butuh ngelewatin dua bangjo di jalanan buat sampe di pusat kota. Gue parkir motor dan langsung kabur masuk ke toko.
Helm??? Ya, gue pakek aja lah. Budu amat ama bacot orang.
"Selamat siang, Mbak Bianca. Ada yang bisa saya bantu?" sapa Mbak Lala ke gue.
"Eh, Mbak Lala," balas gue sambil nyengir kuda.
Mbak Lala balas senyum gue. "Nyari kado lagi, Ca?"
"Iya nih, Mbak. Tapi, Bianca milih dulu ya, Mbak. Entar kalok udah, baru Bianca panggil lagi. Oke?" kata gue yang matanya masih jelajahin deretan jam tangan khusus laki-laki.
"Sip, dah."
Dari kecil gue paling sebel kalok disuruh milih sesuatu. Entah itu buat diri gue sendiri apalagi buat orang lain. Bingungan gue kalok soal ginian. Bikin ribet dan ...
Aaarrg ... males pokoknya, lah.
Kayak sekarang ini contohnya. Gue udah ngabisin waktu satu jam lebih. Tapi, belum juga nemu yang cocok. Sampe akhirnya, gue pasrah dan milih ngitung jari tangan buat ngelotre satu di antara tiga pilihan.
"Makasih ya, Ca. Mampir-mampir lagi jangan lupa. Sekalian calonnya diajak, loh," guyon Mbak Lala ke gue.
"Haduh, Mbak. Calon yang mana, nih? Belum ada calon juga."
"Awas loh ... entar malah beneran jadi nggak ada."
Gue cuma ketawa aja sambil ngeraih bingkisan dari Mbak Lala.
"Ya udah ya, Mbak. Bianca pamit duluan. Maaf, bikin repot lagi. Jangan kapok loh, Mbak. Hehe."
"Nggak akan ... adek sayang."
Kayaknya istirahat gue cuma jadi angan-angan doang. Baru juga nyalain mesin motor, Kak Hayoung udah ngejapri gue.
Ipar Kak Hayoung
OnlineDek, balik jam berapa?
Ini mau gas balik.
Gimana, kak?Mampir toko buah, ya.
Youra mau minta pir 😅Iya, nanti aku mampir.
See you.Tiati. Jangan ngebut.
Kamu bukan pembalap.
-Bang Wonwoo-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Doctor
Fiksi PenggemarWarning!!! (On Going) BELUM DIEDIT. "Gue pernah mengutuk hidup gue hanya karna satu laki-laki brengsek. Sampe lupa kalok di dunia ini masih banyak laki-laki yang punya hati malaikat, salah satunya, lo" -Blinda Ianara Carrissa- "Masalah akhirnya lo b...