Akhirnya, setelah ngelewatin banyak drama, gue ama Kwon Soonyoung beneran pergi jalan juga.
"Dek, kamu mau kemana? Tumben rada cantikan nih malem." Jeon Wonwoo natap gue dari atas sampe bawah.
Seolah gue penumpang yang bawa bom nuklir pas lagi check in di bandara.
"Mau pergi dong. Anak muda gitu loh. Emang situ ... tua," jawab gue sambil masang flat shoes di ruang tamu.
"Ama siapa emangnya?"
"Dih, kepo banget sih, Bang Wonwoo."
"Elah, cuma nanya doang juga."
"Ama Kwon Soonyoung. Udah, kan?"
"Wah, sekarang adek Bang Wonwoo seleranya tinggi juga, ya. Dulu ama si loreng, terus ama ceo batu bara, sekarang ama mamas dokter. Besok ama siapa lagi, Dek?" tanyanya sambil mencet hidung gue.
"Duh, Bang. Nggak usah mencetin hidung aku juga kalik."
Gue ngibasin tangannya yang udah siap mau nerkam hidung gue lagi.
"Biar hidung kamu tuh mancungan. Kasihan Soonyoung yang hidungnya bangir banget harus jalan ama kamu yang hidungnya ..."
"Apaan???" dengus gue sambil ngasih bogem ke Bang Wonwoo.
"Hehe. Nggak kok. Hidung kamu mancung kok, Dek. Cuma ketutup aja ama ini," jelasnya pakek nyubitin pipi gue.
"Ck. Berisik dah, Bang. Udah Bang Wonwoo pergi aja sono! Bikin bad mood doang."
Gue jalan ke arah pintu yang masih diikutin Bang Wonwoo dari belakang. Ampun dah ... kayak body guard aja jadinya.
"Ih, Bang Wonwoo ngapain, sih?" cebik gue masang muka kesel.
"Mau nemenin kamu nungguin Kwon Soonyoung datang lah. Mau ngapain lagi coba? Abang nggak mau ya, kalok sampe adeknya abang hilang."
Tumbenan bener nih muka datar mau nemenin gue. Mencurigakan -_-
"Hm. Tapi, Bang Wonwoo nggak u---" omongan gue ngerem mendadak pas lihat Bang Wonwoo udah duduk di ruang tamu megang remot tv.
"Loh, katanya mau nemenin aku? Kok malah nonton tv?" cerocos gue yang udah balik badan ke arah Bang Wonwoo.
"Maksudnya Bang Wonwoo nemenin tuh ... kamu duduk di teras terus abang di mari sambil nonton tv. Hehe."
Ih, si jangkung! Itu mah bukan nemenin namanya -_-
"Serah Bang Wonwoo, dah. Ter-se-rah."
Gue ngehempasin pantat gue di kursi teras. Sesekali gue ngaca lewat hape buat mastiin kalok nggak ada cacat sedikitpun yang nempel di badan gue.
Bibir gue sejak di kamar mandi sampe sekarang nggak berhenti senyum. Padahal cuma mau jalan ama Soonyoung doang loh. Happy-nya kayak mau nge-date bareng Hoshi svt.
Sekitar sepuluh menitan, akhirnya yang ditungguin datang juga. Gue auto berdiri buat nyambut Kwon Soonyoung. Nggak lupa ngasih senyum terbaik yang gue punya.
Anyway ... gue udah kayak istri shalihah yang lagi nungguin suaminya pulang kerja, belom? Kayak di sinetron gitu. Wkwk.
"Udah nunggu lama, Bi? Maaf ya, tadi ada sedikit urusan di rumah sakit."
"Iya, nggak apa-apa, kok. Lagian belum lama juga. Buktinya gue belum berjamur, kan?" receh gue sambil nyengir.
Kwon Soonyoung cuma ketawa tipis sambil ngelus puncak kepala gue, "Mau berangkat sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Doctor
FanfictionWarning!!! (On Going) BELUM DIEDIT. "Gue pernah mengutuk hidup gue hanya karna satu laki-laki brengsek. Sampe lupa kalok di dunia ini masih banyak laki-laki yang punya hati malaikat, salah satunya, lo" -Blinda Ianara Carrissa- "Masalah akhirnya lo b...