Gue ngebuka mata pelan sambil nyatuin nyawa biar utuh. Udah berapa lama ya gue tidur? Sampe acak-acakan begini baju gue. Heuh ... kapan gue tuh antengan dikit jadi perempuan -___-
"Kok lo nggak bangunin gue sih, Young? Malah mangku tangan gitu," rancau gue benerin posisi.
"Gue nggak tega mau bangunin lo, Bi. Soalnya, lo tidur nyenyak banget tadi."
Gue narik tuas jok biar madep normal lagi. "Lah, si Mingyu mana, Young?"
Soonyoung ngambil jaketnya di jok belakang, terus balik ngadep gue. "Mingyu udah kabur duluan nyari pizza. Kelaparan dia katanya. Jadi, gue suruh booking tempat-- sekalian pesen buat bertiga."
Gue ngangguk doang. Udah mulai paham ama yang namanya Kim Mingyu kok. Tuh orang nggak bisa dipisahin barang sedetik aja ama yang namanya makanan.
"Young, gue nelfon temen gue dulu ya?"
"Iya, Bi. Telfon dulu aja. Lagian gue masih mau siap-siap."
Kakak Pertama
Memanggil.....Terhubung.....
"Zaenab, lo dimana? Gue udah nyampe euy"
"Bentar, mun. Gue muter bentar. 0km macet parah gilak"
"Gue nunggu di PH Malioboro Mall ya. Its okay, kan?"
"Nope. Ya udah see there. Udah lampu ijo ini, mun. Bye"
"Okey. Tiati lo"
"Heeh. Ya udah, gue matiin ini"
💉💉💉
Jam dua belas siang kurang lima menit kita sampe Jogja.
"Yuk, Bi."
"Yuk."
Setelah sekian lama gue kagak nginjekin kaki di kota ini. Finally, gue nginjekin juga. Malah bonus ama calon suami gue :")
"Bi?"
"Kenapa?"
"Mana sini jari tangan kanan lo."
"Buat apaan?" tanya gue yang nautin alis ke arah Soonyoung.
"Mau gue giniin," jawab Soonyoung yang udah nautin tangan kirinya ke gue.
Haduh ... nih hamster pinter banget bikin gue blushing.
"Kok tangan lo hangat sih?"
"Lah, emangnya napa?"
"Tangan gue perasaan rada dinginan dah. Coba deh lo rasain."
Gue auto remetin telapak tangan Soonyoung, buat mastiin beneran adem apa kagak.
"Iya ya, Young. Kok lo ademan tangannya, sih."
"Nah, kan. Apa juga gue bilang."
"Young?"
"Why?"
"Lo tau nggak, kenapa tangan gue yang biasanya dingin sekarang jadi hangat? Dan tangan lo yang biasanya hangat sekarang jadi dingin gini? Coba tebak, gih. Hehe."
Mendadak aja gue pengen banget ngisengin Soonyoung. Semenjak kenal Soonyoung, sifat jahil gue langsung muncul. Malah makin ke sini makin nambah parah.
"Soalnya lo barusan tidur pakek selimut di mobil. Makanya lo jadi hangat. Terus gue cuma pakek kaos doang. Mana kena AC juga di mobil. Bener, kan?"
"Sa-lah."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Doctor
FanfictionWarning!!! (On Going) BELUM DIEDIT. "Gue pernah mengutuk hidup gue hanya karna satu laki-laki brengsek. Sampe lupa kalok di dunia ini masih banyak laki-laki yang punya hati malaikat, salah satunya, lo" -Blinda Ianara Carrissa- "Masalah akhirnya lo b...