Dua Puluh Satu

1.1K 28 30
                                    

Hari ini gue punya dua janji. Pertama, mau pergi buat fitting baju pengantin ama casum gue-- Kwon Soonyoung. Kedua, nepatin janji ama Park Chanyeol yang bakal ke sini sekitar tiga puluh menit lagi. Karna kemaren janjinya jam sembilan dan sekarang udah delapan tiga puluh menit.

"Dek, nanti jadi keluar ama Soonyoung?" tanya Bang Wonwoo yang pagi-pagi udah bawa segelas susu vanilla buat istrinya.

Btw, kakak ipar gue sekarang hamil lagi. Kemaren pas Bang Wonwoo ngajak Kak Hayoung check up itu hasilnya positif hamil bukan sakit. Asli dah, Bang Wonwoo seneng banget semalem pas cerita ke gue kalok Jeon Youra bakal punya adek.

"Jadi kok, Bang. Ini lagi nungguin orangnya. Sekalian katanya Chanyeol mau maen ke rumah. Ada yang pengen dia tunjukin ke aku," jelas gue panjang lebar.

"Jangan aneh-aneh, Dek ... Inget loh, besok Kamis kamu udah jadi istrinya Kwon Soonyoung."

"Iya, Bang Wonwoo bawel ..."

"Abang ke kamar dulu ya. Kamu nggak apa-apa kan sendirian nungguin Chan?"

"Nope. Lagian Soonyoung juga jam sembilan bakal ke rumah. Ya ... meskipun duluan Chan dikit sih, Bang. Tapi, nggak masalah kok. Kan Bang Wonwoo juga masih di rumah."

"Sip. Bye, adek jelek."

"Hush."

Gue ngecek hape. Masih jam delapan tiga puluh lima menit. Heuh ... nungguin jarum jam jalan pas lagi gabut tuh beneran kerasa lama banget dah.

Drrrt...

Satu Whatsapp masuk dari Hamster Jelek.

Hamster Jelek
Online

Selamat pagi, Nyonya Blinda Ianara Carrissa terhormat 🤗

Gue rada telat dikit ya. Sekalian mampir ngambil undangan nikah kita.
Gue pamitan dulu biar lo nggak nungguin 😊

See you calon istri ❤

Sumpah. Gue ketawa nggak jelas habis baca chatt alay Kwon Soonyoung. Manusia itu selalu punya cara sederhana yang berhasil bikin senyum gue ngembang kayak sekarang ini.

Selamat pagi juga, Tuan Kwon Soonyoung terhormat 😂

Jangan lupa bawain gue donat ya.
Gue lagi pengen banget makan donat keju. Nggak usah banyak-banyak. Cukup sekotak aja 😝

See you too calon bodyguard 😆

Siap, Nyonya Bianca.

Ada yang ingin ditambah lagi? 😊

Tolong buruan diantar ya.

Gue takut nggak kuat nahan rindu ama yang baca nih pesan 🙊🙈

Love you 💑

Too 💑

More ❤

More than you ❤❤

Gue ngapus air mata yang nggak sengaja keluar gara-gara chatt ama Soonyoung. Bukan karna sedih, justru karna gue kelewat bahagia. Beruntung banget gue bisa dapet laki-laki kayak Soonyoung.

Bel rumah gue bunyi dan gue yakin pasti bukan Soonyoung. Karna yang jelas dia masih di jalan buat ngambil undangan nikah kita. Belum lagi kudu mampir beli donat keju pesanan gue. Artinya, yang sekarang nunggu di luar itu pasti Park Chanyeol.

My Perfect DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang