❤❤❤

887 31 0
                                    

Dan abang kedua gue ... namanya Jeon Wonwoo. Si baskom yang biasa gue panggil Bang Wonwoo ini punya muka yang super duper lempeng. Kalok Bang Jun punya wajah cantik. Bang Wonwoo ini punya wajah galak.

Hermannya meskipun wajahnya gitu, abang gue ini punya bejibun fans. Mantannya sebelum merried ama Kak Hayoung juga buanyak buangetz.

Gue pengen ngakak tiap kali inget cerita cinta Bang Wonwoo ama Kak Hayoung. Pernikahan antara adik dan kakak kelas waktu SMP. Ngoahahaha.

Mereka beda tahun sih. Taunya kalok sealmamater, pas masih pacaran. Parahnya lagi ... Kak Hayoung itu kakting dua tahun di atas gue. Jadi, gue kelas 7 dan Kak Hayoung kelas 9.

Selisih umur Kak Hayoung ama Bang Wonwoo sekitar lima tahunan. Abang gue ini kelahiran tahun 1989. Sedangkan Kak Hayoung kelahiran tahun 1994. Masih muda ya kakak ipar gue?

Ngelihat body Kak Hayoung yang kek gitu. Tanpa gue cerita, seharusnya kalian tau apa kerjaan kakak ipar gue ini.

Yap!!! Kak Hayoung ini dulunya kerja jadi pramugari. Kenapa gue bilang dulu? Because, sejak ketauan hamil anak kedua-- abang gue nggak ngizinin Kak Hayoung buat kerja lagi. Katanya, stay di rumah aja ngurusin Youra-- alasan fake.
Alasan aslinya, karna Bang Wonwoo nggak betah ditinggal dinas terus ama Kak Hayoung.

Jadi, pramugari risikonya kudu terbang kemana-mana. Siap sedia ditugasin mana aja. Nasional atau pun internasional.

Kak Hayoung ini super duper hebat. Umur 20 tahun, dia udah punya Jeon Youra. Gue aja umur 20 tahun baru lulus kuliah nah.

Anyway ... congrats buat Jeon Youra yang bentar lagi bakal dipanggil kakak.

My Perfect DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang