Biasanya tiap kali gue buka mata, yang pertama kelihatan tuh jendela kamar atau nggak lemari baju gue. Cuma pagi ini udah beda. Hal pertama yang manik mata gue tangkep itu ... dadanya suami gue-- Kwon Soonyoung (((:
Kalok nggak salah inget, terakhir gue dipeluk ama laki-laki tuh tiga tahun yang lalu. Pas masih ama Lee Seokmin. Selepas itu gue milih ngejomblo sampe ada yang serius mau nikahin gue. Dan sekarang, gue bisa ngerasain lagi gimana rasanya dipeluk. Bahkan sampe sesiang ini aja gue masih dipeluk.
Jadi, nikmat Tuhan yang mana lagi akan kamu dustakan, Bi???
Rasanya pengen banget ngulet. Ngerileksin badan yang pada pegel semua. Cuma gue takutnya malah ngebangunin Soonyoung yang lagi tidur nyenyak di depan gue. Kan gue nggak mau kalok dia kebangun, terus ngelepas lengen kanannya yang udah ngelingker di badan gue gini. Huhu.
Gue emang nggak suka pakek parfum kecuali dari pewangi pakaian. Bukan karna gue nggak suka wewangian. Gue suka gituan kok-- suka banget.
Sayangnya, buat sekarang gue lebih milih nyium bau badannya suami gue, daripada bau wewangian yang lain. Candu banget kalok nggak nyium baunya Soonyoung meski cuma sehari.
Gue sampe rela ndusel-ndusel kayak anak kucing, demi bisa nyium bau badannya laki gue. Dan nggak nyadar juga kalok sekarang tangan kiri gue udah makin erat melukin badannya Soonyoung.
Awalnya, gue kira Soonyoung bakal ngerenggangin pelukannya atau malah dilepas sekalian gara-gara keganggu ama polah gue. Kenyataannya ... dia malah balik meluk gue, nggak kalah eratnya.
Ah ... my bojo :*
"Bi?" panggil Soonyoung ke gue khas suara orang bangun tidur.
Gue nengok ke arah suami gue yang matanya masih belum melek. "Iya?"
Semenit. Dua menit. Sampe tiga menit, tuh mata hamster nggak melek-melek juga. Bibirnya juga nggak ada tanda-tanda bakal ngerespon. Gue tau sih, kalok Soonyoung sebenernya udah bangun. Tapi, lagi akting tidur.
"Kwon Soonyoung ..." pekik gue sambil nyubit perutnya gemes.
Dia nggak ngaduh sama sekali. Nggak teriak juga pas gue cubit. Yang ada malah nyengir gaje.
"Haha. Iya, iya, maaf. Aku denger, sayang ..." ucapnya sambil ngelus punggung gue lembut.
"Hobby banget ngerjain orang, deh."
Gue benamin muka sebentar ke dadanya Soonyoung. Pura-pura marah karna habis dikerjain. Asli dah, posisi kayak gini tuh rasanya nyaman ... banget. Bener ya katanya Kak Hayoung, kalok didekap ama suami itu enaknya pakek banget. Wkwk.
Pantesan aja Kak Hayoung belum bisa tidur kalok nggak dipeluk ama Bang Wonwoo."Hari ini kamu pengen kemana?" tanyanya selepas ngecup kening gue.
Gue masih merem, nikmatin morning kiss pertama dari suami gue dulu. Sebelum akhirnya telentang ngelihatin kamar yang dominasi warna putih.
"Hm ... gue pengen ja--"
Mata gue yang awalnya ngelihatin langit-langit langsung berbalik ke arah Soonyoung di kanan gue.
"Cie ... sekarang ngajak manggil aku-kamu, nih? Haha," goda gue ke Soonyoung.
"Nggak boleh, nih? Masa iya masih mau manggil lo-gue lagi? Kan kita udah bukan orang asing, Bi. Udah tidur bareng juga, kan?"
Gue nautin alis sambil masang tatapan bego ke Soonyoung. "Kita??? Tidur bareng?? Kapan, sih?"
"Oh ... jadi, kamu nggak inget yang semalem? Atau jangan-jangan ngode minta diulang lagi pagi ini?" balasnya yang udah narik badan gue ke pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Doctor
أدب الهواةWarning!!! (On Going) BELUM DIEDIT. "Gue pernah mengutuk hidup gue hanya karna satu laki-laki brengsek. Sampe lupa kalok di dunia ini masih banyak laki-laki yang punya hati malaikat, salah satunya, lo" -Blinda Ianara Carrissa- "Masalah akhirnya lo b...