❤❤❤

1K 30 4
                                    

Wen Junhui atau yang biasa gue panggil Bang Jun. Abang gue ini kelahiran tahun 1984. Kalian yang pertama ngelihat Bang Jun bakal ngira kalok dia perempuan. Karna sangking cantiknya wajah abang gue. Huhu.

Bang Jun nikah ama Kak Naeun pas gue kelas 5 SD. Zamannya kalok dikasih uang saku serebu perak kayak dapat sepuluh rebu. Haha.

Selepas nikah, Bang Jun mutusin buat tinggal di Tangerang. Karna emang tempat kerjanya juga di Tangerang sih.

First time, gue ketemu Kak Naeun itu ... sebulan sebelum abang gue ngelamar Kak Naeun. Gue masih inget banget, waktu itu gue diajak jalan sampe swalayan ujung jalan buat nyari UC 1000.

Bang Jun ama Kak Naeun ketemu pas di lokasi syutting. Anyway, abang gue ini dulunya pernah ikutan casting film di salah satu stasiun tv. Filmnya juga hitz banget waktu itu. Hahaha.
Sekarang, salah satu pemainnya jadi istri dari anaknya Abu Rizal Bakrie.
Nah ... ngerti kan film apaan yang gue maksud? Hihi.

Tapi, mereka ketemu bukan di film itu. Ketemunya di salah satu taman di kawasan Tangerang. Wkwk.

Dari pernikahannya, mereka punya dua anak. Yang pertama cowok, namanya Wen Hyunjae. Panggilannya Hyunjae. Sekarang dia mau naik kelas 1 SMP. Btw, mukanya Hyunjae ini mirip banget ama abang gue. Haha.
Hidungnya ama garis wajahnya Wen Junhui beud.

Dan yang kedua, namanya Wen Hyesun. Dia selisih dua tahun ama Hyunjae. Hyesun ini beneran imut banget kayak Kak Naeun. Sering banget ikutan lomba modeling dan menang. Kayaknya bakat modelnya nurun dari Kak Naeun.

My Perfect DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang