Pengajuan???
Kok gue tiba-tiba jadi kepikiran kata itu, ya? Gara-gara Kak Bomi semalem, nih. Gue jadi horror mau nyebutin tuh kata.
Tin....
Tin....
Tin...."Shiiit. Nih, orang baru punya mobil apa, ya? Mbok ya sabar dikit ngapa sih."
Gue paling nggak suka banget ama orang yang nggak sabaran di bangjo. Apalagi yang hobinya ngelakson sampe berkali-kali gitu. Bikin telinga orang ngedengung doang. Dipikir yang punya kepentingan cuma sono kalik.
Untung mood gue lagi rada oke. Coba aja pas kepala gue bertanduk. Udah gue seruduk kalik tuh mobil. Kalok perlu sekalian ama orangnya.
"Sabar, Bianca. Sabar ..." lirih gue sambil buang napas pelan.
Gue berhentiin motor di pojok barat alun-alun kota. Capek banget rasanya muterin kota sampe tiga kali cuma buat nyari cakwe. Pegel banget tangan gue betotin gas motor.
Emak ... gue kudu nyari penjual cakwe dimana lagi, yak? :"(
Anyway, udah seminggu ini gue nahan ngidam buat makan cakwe. Dan itu artinya, seminggu juga Kwon Soonyoung kagak nongol ataupun sekedar nge-chatt gue.
Sumpah, gue kangen banget ama si hamster :(((
Ngelihatin anak cowok yang lagi main bola di tengah alun-alun tuh ... bikin gue keinget ama Chan. Dari kecil dia suka banget main sepak bola. Bahkan dia sering banget ikutan popda ngewakilin sekolahnya.
Sampe sekarang juga kalok pas cuti, dia pasti nyempetin buat main bareng klubnya. Pokoknya hidup Park Chanyeol itu nggak bisa jauh-jauh dari namanya lapangan dan bola.
"Astagfirullah, Bianca ... Lo nggak boleh nginget dia lagi! Emangnya lo mau apa jadi jablay???" kata gue sambil nabokin pipi.
"Mending tuh pipi buat gue aja. Daripada lo tabokin kayak gitu. Kan sayang banget."
Tangan gue langsung kicep waktu denger suara barusan. Suara yang gue hafal banget sejak setahun yang lalu. Suara yang seminggu ini bikin gue nggak nyenyak buat tidur. Suara yang gue kangenin-- banget.
"Lo ... Soonyoung, bukan?" tanya gue ragu.
Gue nggak mau noleh. Gue takut tuh suara cuma hasil kehaluan gue yang kangen berat ama Kwon Soonyoung.
Heuh ... Kok kagak ada respon, yaw.
"Bi? Lo yakin nggak mau makan ini? Nyesel entar lo kalok nggak mau balik badan."
Ih, kampret banget nih orang. Bukannya jawab pertanyaan gue malah nanya balik. Sok kenal banget pula.
"Udah deh nggak usah bego kayak gitu. Lo jelas-jelas tau, kalok yang manggil 'Bi' itu cuma gue doang, kan?"
Gue nggak ngerti, apa gue punya gejala gila atau emang udah gila? Tuh suara kok gue rasain makin nyata aja perasaan.
"Bi? Kalok lo ... gue ajakin nikah. Lo mau nggak?"
What the fish ...
Kepala gue sebadan-badannya langsung muter 180° selepas denger kata nikah. Dan rasanya pengen lompat waktu ngelihat Kwon Soonyoung udah erdiri di belakang gue sambil nenteng plastik putih.
"Huwa ... Soonyoung ..." teriak gue yang langsung melukin empunya.
Sandal swallow biru gue sampe lepas sangking hebohnya gue bisa ketemu Kwon Soonyoung. Nggak urusan ama berapa pasang mata yang lagi natap ke arah gue. Pokoke ra urusan!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Doctor
FanfictionWarning!!! (On Going) BELUM DIEDIT. "Gue pernah mengutuk hidup gue hanya karna satu laki-laki brengsek. Sampe lupa kalok di dunia ini masih banyak laki-laki yang punya hati malaikat, salah satunya, lo" -Blinda Ianara Carrissa- "Masalah akhirnya lo b...