Sembilan

1.1K 34 30
                                    

Kebetulan ini hari Mingyu. Jadi, abang gue dan Kak Hayoung pada di rumah semua. Jeon Youra juga masih asik ama boneka barbienya di kamar.

"Dek, semalam pulang jam berapa?"

"Sekitar jam sepuluh, Bang."

"Nggak dianter ama Soonyoung?"

"Dianter kok, Bang. Oh ya, dapat salam dari Kwon Soonyoung. Maaf semalam nggak bisa pamitan ke Bang Wonwoo. Soalnya dikira abang udah tidur."

"Asiyap. Salam diterima, adek tersayang ..."

"Huwek. Bikin pengen gumoh dah, Bang."

"Dek, kamu itu ... udah lama deketnya ama dokter Young?" tanya kakak ipar gue.

"Masih baru sih, Kak. Mungkin ... sekitar setahunan kali, ya?" pikir gue sambil neguk susu.

"Kamu nggak ada rasa gitu ke Dokter Young?"

Uhuk.

Buset dah Kak Hayoung. Pagi-pagi udah tanya begituan aja. Mana di depan Bang Wonwoo pula. Bisa ribet dah urusannya.

Gue buru-buru ngambil tisu buat ngelap bibir gue yang kena cipratan susu.

"Mi, kamu jangan tanya gitu, dong. Kan Bianca jadi grogi. Sampe keselek yang minum tuh."

Gue ngelirik tajam ke arah Bang Wonwoo, "Grogi??? B aja tuh, Bang."

"Heleh ... jangan sok B aja. Entar kalok Kwon Soonyoung nikah ama yang lain, kamu nangis kejer. Huh."

"Ih, apaan sih, Bang Wonwoo. Ga-je ba-nget."

Gue udah siap-siap berdiri mau cuss ke kamar. Pengen nerusin me time yang tadi ketunda. Kelamaan deket abang gue ini bisa bikin hipertensi doang.

"Dek?"

Gue yang berasa dipanggil langsung noleh.

"Kenapa, Kak?"

"Ini ada undangan dari Minghao. Semalam dia ke sini mau ngasihin langsung ke kamu. Kebetulan kamu nya belum balik ama Soonyoung." Kak Hayoung ngasih gue kertas berwarna putih polos yang ternyata-- undangan nikah.

Daebak ...

"Tuh, si Hao aja udah nikah, Dek. Kamu nggak pengen nyusul, apa? Abang bosen nih jagain kamu mulu. Mana bawel, galak, doyan jajan lagi. Hm ..."

Gue cuma masang muka tembok sambil senyum ke arah abang gue, terus ngelenggang masuk kamar.

Minghao bakal nikah besok Senin malam. Dan gue baru dapat undangannya pagi ini banget. Terus gue harus pergi ama siapa dong? Sendirian nggak masalah sebenernya sih. Lagian gue udah biasa kemana-mana sendirian juga :(

Aaarrg ... tapi, kali ini gue nggak mau ke sana sendirian :(((

Tok...
Tok...
Tok...

"Siapa?"

"Kakak nih, Ca," jawab Kak Hayoung dari luar pintu.

"Bentar, Kak ..." Gue sedikit teriak sambil jalan ke arah pintu.
"Gimana, Kak?"

"Itu, Ca. Di bawah ada dokter Young. Katanya udah janjian ama kamu buat pergi."

Janjian? Pergi?? Kapan gue bikin janji, ya?

"Sip, ntar aku ke bawah, Kak. Mau ganti celana dulu," jawab gue sambil nunjuk hot pants putih di paha.
"Thanks ya, Kak."

"Eh, jangan lama-lama dandannya. Takutnya entar hilang loh orangnya." Kak Hayoung ngedipin mata kirinya sebelum pergi dari hadapan gue.

My Perfect DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang