Sekarang gue ngeh, kenapa mayoritas yang di mari pada pakek warna putih. Ternyata ... warna baju yang dipakai itu nentuin bidang profesi mereka. Because, Xu Minghao itu dokter. Jadi, ya tamu undangannya kebanyakan dokter. Mana pengantin perempuannya orang kesehatan juga. Hm ...
"Congrats, Brother ..." ucap laki-laki yang makek tuxedo putih di samping kiri gue-- nggak lain ya si Soonyoung.
"Udah merried aja lo, dah."
Xu Minghao cuma ketawa nanggapin ucapan Kwon Soonyoung.
"Makanya lo buruan nyusul, Bang. Kan lo kakel gue, masa kalah ama junior," sindir Hao nonjok dada kanan Soonyoung.
Gue ama si pengantin perempuan-- Aura-- cuma bisa nengok sambil geleng kepala.
"Eh iya, Ra. Ini ada kado kecil buat lo ama Hao," ujar gue ngasih kotak yang atasnya dipita biru ke Aura.
"Langgeng sampe kakek nenek, ya.""Duh, Kak. Kok jadi repot-repot gini, sih. Makasih ya, Kak."
"Its okay, Ra ..."
"Kak Bianca juga. Buruan minta dihalalin ama Bang Young, gih. Hihi."
"Apaan sih, Ra," balas gue sambil nunduk buat nyembunyiin salting.
Lo semua bakal bingung buat bedain-- mana senior dan mana junior kalok mereka udah nyampur kayak kluban gini.
Maybe ... lo malah ngira Kwon Soonyoung yang junior di antara Kim Mingyu dan Xu Minghao. Kalok ama Joshua Jisoo, jelas doi lebih tua dari Kwon Soonyoung, yes.
"Eh, lo berdua ngebacot aja perasaan. Buruan stand by. Kita mau foto, nih. Lo nggak mau kan digantung ama ..." kata Mingyu yang ngelirik rentetan tamu di belakang kita.
"Beuh..... panjang juga tuh antrian," lirih gue.
Yang diajak ngomong lagi-lagi cuma ketawa tanpa dosa. Capek pokoknya ngemeng ama Soonyoung tuh. Orangnya doyan bercanda emang. Jadi, kalok lo ngajakin speak, ya kudu gedein sabarnya khusus ama nih hamster.
Untungnya ... si Joshua rada bener di antara ketiga dokter stress di pelaminan ini. Joshua langsung inisiatif buat nata para bocah TK biar baris rapi.
"Lo di pinggir aja sono, Ming," usir Joshua ngedorong lengan kirinya Mingyu.
"Lah, kok gue di pinggir lagi, Bang? Gue mau di barisan kanan aja lah. Deket Aura ama ..." Mata Mingyu ngelihatin gue yang lagi benerin rambut.
"Apaan???"
"Bentar aja lah, Bang. Gue pengen foto bareng Kak Bianca," rengeknya yang ditolak mentah-mentah ama Kwon Soonyoung.
"Bi, lo nggak usah deketan ama tuh tengil, ya. Entar lo dipepetin ama dia," bisik Soonyoung di telinga kanan gue-- yang gue yakin tetap bisa didenger ama lainnya.
"Emangnya, kenapa? Mingyu itu juga ganteng. Pasti banyak yang minat ama dia. Mubadzir tau, Young, kalok sampe gue nolak," jawab gue ngelirik Mingyu yang udah di pojok kanan Minghao ama Joshua.
"Oh, gitu ..." Kwon Soonyoung sekarang ngikutin kemana arah mata gue.
"Jadi, lo lebih milih brondong daripada gue, nih?"Mata gue yang tadinya pura-pura natap Mingyu. Berpindah ke laki-laki di samping gue yang malam ini kelihatan tetap tampan kayak biasanya.
Asal lo tau aja, Young. Iris mata gue emang kelihatan natap orang lain. Tapi, aslinya kornea gue cuma nangkap wajah lo doang.
"Nggak usah sok manyun. Lo jangan bikin gue gemes dan pengen nyium."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Doctor
FanfictionWarning!!! (On Going) BELUM DIEDIT. "Gue pernah mengutuk hidup gue hanya karna satu laki-laki brengsek. Sampe lupa kalok di dunia ini masih banyak laki-laki yang punya hati malaikat, salah satunya, lo" -Blinda Ianara Carrissa- "Masalah akhirnya lo b...