Kwon Soonyoung masih aja lari pas gue ajak berhenti. Katanya, nanggung banget kalok berhenti sekarang. Soalnya tinggal satu putaran lagi. Ya udah, gue berhenti sendiri bae. Sambil nungguin tuh dokter kelar lari, gue nyari view yang sedep dulu sebelum selonjoran di atas rumput alun-alun.
Nih alun-alun gedenya kebangetan. Jadi, buat gue tiga putaran aja udah bikin kaki gempor. Tali sepatu gue aja sampe ngelepasin diri sendiri dari lubangnya. Sangking nggak kuatnya diajak lari lagi.
Soonyoung biasa muterin nih alun-alun sampe sepuluh kali. Kalok belum sepuluh kali, dia nggak mau berhenti. Semacam keseharusan gitu buat dia.
Semerdeka lo aja dah, Young.
Langit pagi ini tumbenan nggak panas. Mataharinya masih malu-malu mau nongol. Cuma ngintip doang di sela-sela awan. Ditambah udara yang belum kena asap kendaraan. Beuh ... surga dunia banget, lur.
Jarang-jarang gue bisa ngerasain suasana kayak gini di alun-alun kota. Biasanya yang ada cuma macet, sumpek, and nanaaaaas.
Gue ngeregangin tangan gue ke atas sambil gerakin kaki gue. Takut kram mendadak habis lari langsung duduk tanpa pendinginan.
"Bianca???"
Gue langsung ngehentiin aktivitas gue dan nyariin sumber suara. Yang duduk di mari cuma gue doang. So ... tuh nama yang dimaksud pasti nama gue.
Mata gue rasanya mau keluar waktu ngelihat laki-laki pakek kaos hitam press body sama kolor yang cuma di atas lutut.
Alamak ... seksi bener nih laki.
"Chan???" kata gue yang ngedongak ke atas.
"Boleh duduk?" pintanya nunjuk sebelah kanan gue.
Gue ngikutin arah telunjuknya dan langsung ngangguk buat ngiyain.
"Lo ke sini ama, siapa?"
"O-oh gue ke sini ama temen gue."
Jujur gue masih grogi tiap deket apalagi ngobrol ama Chan. Bukan karna gue penyakitan atau kena kutukan putri malu kayak di dongeng gitu. Cuma gue punya beberapa alasan.
Pertama, karna kita emang udah jarang ketemuan. Bahkan udah nggak pernah lagi.
Kedua, karna dia laki-laki dan gue perempuan.
Dan ketiga, karna gue takut gagal move on, njir!"Lah, lo sendiri ama, siapa?" tanya gue sambil tetap mandang ke arah depan.
"Gue ... sendirian."
Kita berdua sama-sama diam. Gue dengan pikiran gue. Dan Chan? Entahlah.
"Bi?"
Gue nggak perlu noleh, kaget, apalagi shock sampe berdiri. Gue hafal banget, meski lo nyuruh merem jugak gue udah tau. Kalok yang manggil gue barusan itu Kwon Soonyoung.
Soalnya emang cuma dia doang yang manggil gue dengan sebutan "Bi".
Dia berdiri di samping kiri gue. Ngalangin cahaya matahari yang dari tadi gue tungguin.
"Nih, minum dulu," ulurnya ngasih botol minuman yang ada manis-manisnya gitu.
Gue ngeraih botol minumnya sambil ngasih senyum, tapi dicuekin ama dia. Kurang diajar emang -_-
Tuhan gini banget yang nulis jalan takdir gue. Kenapa gue harus duduk di antara masa lalu dan masa depan gue dalam satu waktu?
Gue neguk air mineral yang dikasih Soonyoung buat ngilangin seret di tenggorokan gue.
"Young, kenalin ini Chan. Dan Chan, kenalin ini Soonyoung," kata gue ngenalin mereka berdua.
Mereka saling natap sekilas sebelum nyapa bentar. Ngapa hawanya mendadak jadi adem gini dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Doctor
FanficWarning!!! (On Going) BELUM DIEDIT. "Gue pernah mengutuk hidup gue hanya karna satu laki-laki brengsek. Sampe lupa kalok di dunia ini masih banyak laki-laki yang punya hati malaikat, salah satunya, lo" -Blinda Ianara Carrissa- "Masalah akhirnya lo b...