ILIYB 1

823 41 0
                                    

♡♡ I Life In Your Body ♡♡

¤¤¤¤

" BELLA "

Teriak seseorang di belakangnya  , orang yang merasa namanya dipanggil hanya merutuki dirinya, dia ketauan , karena tadi dia membuang botol minumnya kesembarang tempat, dan mengenai kaka seniornya di SMA Samudera.

Cewek itu memutar tubuhnya malas, dan berdecak pinggang, nyalinya menciut melihat orang tadi dengan raut wajah amarah, dan tangannya menggenggam botol yang tadi dia lempar.

" lo ceroboh sekali bodoh!" Makinya, Bella mendengus pelan, salah nya sendiri ada ditempat itu , " gue tuh habis keramas tadi malam, lo udah merubah wangi rambut gue" lanjutnya, Bella terkekeh mendengar ucapannya, keramas malam-malam? Aneh .

Cewek itu menggoyang-goyangkan tubuh Bella, membuat pemiliknya merasa pusing, dan sangat risih atas perlakuannya.

" heh? Apaan sih lo!" Tegas Bella.

" lo haruz keramasin rambut gue lagi!" What? Keramasin? Memangnya Bella emaknya apa? Dasar senior aneh, gak kasih contoh yang benar sama juniornya.

" idihh! Najis" jawab Bella, kemudian mengeluarkan jurus lari seribunya menuju kelas.

Bella mengatur nafasnya ketika sudah ada di dalam kelas, untung saja senior gila itu tidak mengejarnya lagi, Bella melihat ke arah teman-temannya, dia membulatkan matanya, pasalnya temanya itu tidak ada di dalam kelas semua, bagaiman bisa dia baru menyadarinya.

Bella mengeluarkan ponselnya yang bergambar apel kegigit, dan mengirim pesan ke sahabatnya.
Begitu sahabatnya itu membalas, dia langsung menepukan keningnya, dan kembali berlari lagi lantai atas menuju ruang komputer, karena hari ini akan ada praktek komputer.

" maaf saya telat" ucap Bella dengan nafasnya yang belum teratur, semua mata menuju ke arah Bella, cewek itu hanya menyengir tak berdosa.

" sana duduk, saya lagi malas menghukummu" ujar Guru killer yang sedang malas menghukum muridnya.

Bella duduk disebelah sahabatnya, yaitu Kanaya dan Rissa, sahabatna itu pasti akan menceramahinya, ini menyebalkan, bagi Bella

" lo pasti melakukan hal yang ceroboh lagi kan? Sampai lo terlambat 30 menit, dasar bodoh lo Bel" Bella memutar bola matanya malas, Kanaya ini sangat jago jika menceramahi Bella, sedangkan Risa hanya jadi pendengar setia.

Huh! Bella membuang nafasnya lega, akhirnya praktek komputer itu sudah selesai, kemana sahabat gilanya itu pergi, terpaksa Bella harus pergi ke kelas sendiri.
Di tengah langkahnya, dia bertemu dengan cowok yang mengubah hidupnya lebih bersemangat, walaupun orang itu membenci karena sikap Bella yang ceroboh.
Bella memutar tubuhnya, dia tidak mau lewat di depannya, tapi lengannya dicekal oleh seseorang, Bella membulatkan matanya karena terkejut melihat orang yang akan dihindarinya.

" nih brosur buat lo" katanya kemudian dia pergi lagi, Bella membaca brosur itu, bagaimana bisa di brosur itu bertuliskan " cara agar orang tidak ceroboh lagi" cewek itu berdecak kesal, cowok itu sangat menyebalkan.

¤¤¤¤

Aw! Pekiknya ketika terpeleset kulit pisang yang dia buang sendiri sembarangan, orang disana menertawakannya, dasar ceroboh! Makinya untuk dirinya sendiri.

Bella bangkit dari jatuhnya, dan terpaksa membuang kulit pisannya di tong sampah, sembari menatap orang yang menertawakannya.

" apa susahnya sih!, berubah jadi lebih baik!" Celetuk seseorang, orang itu sedang bersender ditembok sembari melipat kedua tangannya.

I Life In Your Body✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang