ILIYB 29

272 23 5
                                    


♡♡ I Life In Your Body ♡♡
@dellatriyani

¤¤¤¤

Seorang gadis terbaring tidak sadarkan diri di brankar, ada dua suster yang mendorong brankar itu menuju ruang pemeriksaan.

" Tunggu sini ya, Bu" ucap suster kepada wanita paruh baya yang tadi membawa gadis itu kemari. Kemudian suster itu menutup ruang pemeriksaan.

Bu Firda sangat khawatir melihat Bella seperti ini, pagi tadi saat dia akan membangunkan-nya, tiba-tiba Bella sudah tergeletak di lantai kamarnya, Bu Firda yang melihatnya langsung panik dan dengan cepat membawa Bella ke Rumah Sakit.

Setelah beberapa menit, Dokter keluar dari ruangan itu, Bu Firda yang melihatnya langsung menghampiri Dokter yang menangani Bella.

" Bagaimana kondisinya, Dok"? Tanya Bu Firda, wanita yang tak lagi muda itu berharap semoga Bella baik-baik saja. Dokter tadi terdiam sejenak, mencoba memikirkan sesuatu.

" Maaf, anda siapanya pasien"? Tanya Dokter dengan sopan.

" Saya Ibu-nya, Dok" jawab Bu Firda, Dokter yang mendengarnya langsung mengernyitkan keningnya, Dokter tampan itu bingung sendiri, antara percaya atau tidak.

" Tapi, setahu saya, Ibu pasien telah meninggal" ucap Dokter.

" Maksudnya, saya ini sudah dianggap seperti Ibu kandung Bella sendiri, saya juga menganggap Bella anak saya sendiri" jelas Bu Firda, " Sebenarnya dia kenapa, Dok"? Lanjutnya bertanya. Lagi dan lagi, Dokter itu terdiam sejenak, ada sesuatu yang tidak bisa dia sampaikan.

" Dia baik-baik saja, hanya saja dia terlalu kelelahan" jelas Dokter yang mampu membuat Bu Firda merasakan lega, seenggaknya tidak ada penyakit di tubuh Bella. " Tolong jaga kesehatan-nya ya, Bu, tubuh pasien tidak kuat kalau terlalu lelah" lanjut Dokter.

" Baik, Dok, saya akan selalu menjaga kesehatan Bella" ucap Bu Firda, Dokter itu hanya mengangguk sembari tersenyum, " Apa Bella perlu di rawat, Dok"? Lanjut  Bu Firda bertanya kepada Dokter.

" Sekarang harus di rawat dulu, tapi besok sudah boleh pulang" jawab Dokter.

" Terima Kasih, Dok" ucap Bu Firda, Dokter itu mengangguk kemudian pergi.

Bu Firda melangkah menghampiri Bella, ternyata gadis itu sudah sadar, ketika melihat Bu Firda datang, dia langsung tersenyum.

Wanita paruh baya itu duduk dikursi samping ranjang Bella, tangannya terulur untuk mengelus rambut Bella.

" Jangan terlalu kelelahan, Nak , Ibu sangat khawatir" ucap Bu Firda dengan lembut. Bella merasa tersentuh mendengarnya, kehadiran Bu Firda, membuat Bella kembali merasakan kasih sayang seorang Ibu, sungguh, Bella sangat rindu kepada wanita yang telah melahirkannya ke dunia ini.

" Maafkan Bella, Bu" kata Bella.

" Bella gak salah" pungkas Bu Firda sembari menahan tangisnya.

Bu Firda mengeluarkan ponsel milik Bella dari sakunya, dia sengaja membawa Ponsel Bella, karena takutnya ada sesuatu yang penting.

" Dari tadi ponselnya bunyi terus" ungkap Bu Firda sembari memberikan ponsel itu, Bella langsung menerimanya.

Setelah menerimanya, Bella langsung membuka Ponselnya, disana banyak notifikasi whatsapp dari Arsya, laki-laki itu juga telah menelvon Bella beberapa kali.

I Life In Your Body✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang