ILIYB 15

305 30 0
                                    

Cinta begitu rumit dan identik dengan hal yang manis ataupun pahit.

♡♡ I Life In Your Body ♡♡
@dellatriyni_

¤¤¤¤

Mentari pagi mulai menerobos lewat jendela kamarnya, membuat seorang gadis yang matanya masih terpejam mulai terganggu dengan sinar matahari pagi ini.

Susah payah dia membangunkan dirinya sendiri, gadis itu mengerjabkan mata berkali-kali, bola matanya pas menatap jam dinding di depannya.

" Telat lagi kan" rutuknya pada dirinya sendiri, Bella langsung bergegas menuju kamar mandi.

Tapi, setelah sampai di depan pintu kamar mandi, ponsel yang berada di meja belajar nya berbunyi, terpaksa Bella harus berbalik mengambil ponselnya.

" udah bangun belum nih"? Tanya suara di seberang sana

" kalau Bella belum bangun, terus ini siapa yang ngangkat telefonnya? Ka Angga tuh aneh" jawab Bella dengan matanya yang menatap jam dinding.

" hehe, becanda sayang, oh iya, hari ini kakak pulang, kamu tungguin kakak di rumah ya" ucap Angga

" benarkah? Ih dadakan banget, tapi Bella seneng banget Ka Angga mau pulang"

" Tunggu kakak pulang yah adik kecil, kalau kakak udah dirumah, nanti kamu akan kakak ajak ke jalan-jalan, full time sama kamu, kakak akan selalu ada disamping kamu"

" ih, kakak, kok Bella rasanya pengin banget peluk Ka Angga sekarang juga"

" dasar manja, udah sana mandi, bau nya sampai sini"

" idih nyebelin banget, yaudah see you " ucap Bella, setelah mematikan telefonnya , dia langsung menuju kamar mandi.

Hanya butuh waktu 10 menit, dia sudah selesai mandi, setelah memakai seragam dan jaket sekolahnya khusus untuk olimpiade, dia langsung keluar dari kamar mandi, mungkin ojek online yang tadi dia pesan sudah ada di depan, tidak ada waktu lagi untuk menunggu angkot, jadi dia memilih untuk naik ojek.

Hari ini tepat dimana olimpiade akan di laksanakan, Bella hari ini tidak pergi keselolahnya, melainkan ke tempat olimpiade.

" Makasih bang " ucap Bella ketika dirinya sudah sampai di tempatnya, setelah membayar, Bella langsung masuk ke dalam.

" tunggu Neng" ucap tukang ojek

" ada apa lagi bang? Kan udah saya bayar" jawab Bella

" helm saya balikin dulu " ucapnya, Bella merasa malu karena sikap cerobohnya muncul disaat yang tidak tepat, Bella langsung memberikan helm itu kepada tukang ojek.

" Maaf bang" ucap Bella , setelah itu langsung lari masuk ke dalam.

Bella berlari cepat menuju ke tempat yang sudah Bu Emma kasih tau, setelah sampai, disana dia melihat Arsya yang sedang kebingungan sembari terus melirik ke arah arlojinya. Bella langsung menghampirinya.

" Maaf banget saya telat " ucap Bella ketika sudah berada di dekat Arsya dan Bu Emma.

" Bella, lain kali jangan seperti ini yah, tadi Ibu udah khawatir banget kalau nantinya kamu gak datang" ujar Bu Emma.

I Life In Your Body✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang