♡ I Life In Your Body ♡
@dellatriyani¤¤¤
" woy tip-ex mana tip-ex " teriak rio , cowok sok keren di XI ipa 4, emang dasar yah tuh benda, kenapa coba yang punya cuman 1 orang? , " hei rio beli dong lo" , suasana dikelas semakin ribut, ada yang lagi sibuk nobar, gak tau tuh nobar apaan, keadaan seperti ini sudah biasa di kelas XI ipa 4 , bukan di kelas itu saja , kelas lain pun sama, jika semua mengetahui guru killer yang ditakuti semua siswa , tiba-tiba tidak masuk karna sedang sakit, semua bersorak gembira mendengar kabar itu, Aneh? Ya memang aneh, bukannya di doain gurunya agar cepat sembuh, malah sebaliknya, agar si guru gak cepet sembuh, huh dasar murid jaman now.
Tapi tidak dengan Bella, cewek itu hanya berdiam diri, menatap ke depan dengan pandangan kosong, sembari mengetuk-ngetuk pensil ke meja, gadis itu belum bisa menerima kenyataan pahit ini.
" Bella " seseorang memanggil namanya, tapi, Bella tetap terdiam. " Bella, lo kenapa"? Lanjut seseorang itu, Bella menoleh kesamping dengan mata yang berkaca-kaca, dengan cepat, gadis itu langsung memeluk Risa, sahabatnya.
" Kenapa Arsya tega sama gue, Sa" ucap Bella terisak di pelukan Risa.
" emang Arsya, ngapain lo"? Tanya Risa, Bella melepas pelukannya.
" Arsya sakit" jawab Bella lirih.
" Sakit? Dia sakit apa, Bel"? Tanya Risa lagi.
Bella terdiam, dia tidak bisa menjawabnya, bibirnya kaku untuk berbicara, Bella hanya bisa menangis dan terus menangis.
Risa yang mengerti dengan Bella, gadis itu langsung mendekapkan Bella ke dalam pelukannya lagi.
" lo belum sarapan, kan? Gimana kalau kita ke kantin" usul Risa, sedangkan Bella, dia hanya menangguk.
Bella dengan Risa, sekarang sudah berada di kantin, bahkan dalam keadaan makan pun, Bella masih memikirkan Arsya, cowok itu berhasil memenuhi otaknya.
" Bel, Arsya sakit apa sebenarnya"? Tanya Risa.
" Gagal Ginjal" jawab Bella lirih, tapi Risa masih bisa mendengarnya, Risa sangat terkejut tentunya.
" Jangan bercanda lo " ucap Risa.
" ngapain gue bercanda bawa-bawa penyakit" kata Bella.
" Bel, gue baru tau, kenapa Arsya menyembunyikan ini dari lo, padahal ini masalah yang sangat serius, sumpah, gue gak nyangka kalau Arsya mengidap penyakit itu" ujar Risa . " Bel, lo yang sabar ya, gue yakin, Arsya pasti akan sembuh" lanjut Risa. Bella hanya mengangguk, meskipun Bella tau, peluang Arsya untuk bertahan hidup sangat kecil, Ginjal nya sudah tak berfungsi dengan baik.
¤¤¤¤
Bella menghirup udara sejuk di taman, tangan kanannya menari-nari diatas buku diarynya, hari ini, Bella akan menuliskan semua kejadian yang menimpanya.
Tiba-tiba ada seseorang yang menyodorkan segelas coffe tepat di wajahnya, Bella melirik kesamping, dan ternyata dia adalah orang yang membuat Bella merasa ketakutan jika kehilangannya.
" Buat lo" ucapnya. Bella meraih minuman itu.
" lo gak minum" ? Tanya Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Life In Your Body✔
Teen FictionMenceritakan kehidupan tentang seorang gadis bernama Bella Dia seorang siswi paling cerdas di SMA Samudera, Bella sangat suka pelajaran Matematika dan Fisika, baginya pelajaran itu dipenuhi dengan teka-teki, itu membuatnya masuk pada jurusan IPA. Ta...