Jadi aku itu sakit !kamu mau mencobanya?♡♡ I Life In Your Body ♡♡
¤¤¤¤
" kalau lo sayang sama gue Bel, tolong lo jangan dekat sama Arsya" Bella mengangguk paham ketika mendengar perkataan Naya, cewek itu menahan Bella untuk masuk kelas, dan dia membawa Bella ketaman belakang sekolah hanya karena ingin mengatakan hal ini, yang tentu saja membuat hati Bella sakit.
Kanaya memang beda dengan dirinya, harusnya Bella yang melarangnya untuk dekat dengan Arsya, karena Bella yang lebih dulu mencintainya sebelum Naya ada, harusnya Naya juga tidak berhak melarang Bella untuk dekat dengan Arsya.
Kini Bella ditinggal sendiri di taman, cewek itu masih diam mematung sembari menatap pungggung Naya yang semakin lama semakin menghilang, cairan bening kembali turun dari matanya, tapi dengan cepat Bella menghapus air matanya, kemudian berjalan menuju kelas.Mulai hari ini, Bella akan bersikap biasa saja ketika bertemu dengan Arsya, anggap saja Arsya itu masih membencinya, dan Bella tidak pernah jatuh cinta kepadanya, ini demi Naya, Bella tidak mau membuat Naya terluka.
Langkah Bella berhenti ketika ada orang yang menghalangi jalannya, Bella menatap orang itu, dia tersenyum manis ke Bella, ingin sekali Bella membalas senyuman itu, tapi dia tidak bisa, dia sudah berjanji akan menjauhi Arsya.Tanpa perduli dengan cowok itu, Bella langsung melewatinya saja, dia menangis dalam hati, tapi langkahnya kembali terhenti, ketika dia mendapat tarikan yang membawanya ke dalam pelukan cowok itu, Bella terkejut, tak lama cewek itu membalas pelukan Arsya, jujur, dalam mulut memang dia ingin menjauhi Arsya, tapi hatinya memberontak agar terus bersama Arsya.
Bella tak bisa lagi menahan air matanya, dia menangis terisak, rasanya Bella ingin berteriak kalau dia sangat mencintai Arsya, tapi kata itu hanya bisa nyangkut ditenggorokan." lo kenapa"? Tanya Arsya setelah melepas pelukannya, Bella menghapus air matanya, dan dia berusaha tersenyum.
" gue gak apa" jawab Bella.
" gak, lo gak boleh bohong!" Tegur Arsya.
" gue cuman lagi kangen aja sama orang tua gue" jawab Bella lagi.
" jangan nangis lagi yah, gue selalu ada buat lo" ucap Arsya lembut, Bella hanya mengangguk.
Detik selanjutnya, Bella kembali melangkah menuju kelas, setelah sampai dia langsung masuk dan duduk dikursinya, sialnya hari ini Risa izin tidak berangkat, dan otomatis Bella duduk sendiri.
Sedangkan Naya, sepertinya dia masih marah kepadanya, sekarang juga Naya sedang bercanda dengan temannya, Bella seperti diasingkan, tapi Bella tetap tersenyum, dia tidak mau Naya sampai tau kalau Bellamencintai Arsya.¤¤¤¤
Bella sedang duduk di kantin sendirian, dia berusaha fokus ke ponselnya, tapi matanya ini selalu menyebalkan, dia selalu ingin menatap 2 orang yang sedang mengobrol yang tak jauh dari mejanya.
Bella memutuskan untuk pergi dari kantin ini, dari pada hatinya selalu sakit melihatnya, Bella pergi ke perpustakaan, dia akan membaca Novel disana.
Setelah sampai, dia langsung mendudukan dirinya di meja dekat Rafi, sahabat Arsya, orang yang paling dekat dengan Arsya setelah Naya," Hay" sapa Bella.
" Hay Bel" sapa Rafi balik, Bella membaca judul buka yang akan di baca Rafi, Bella terkekeh membacanya, karena itu buku tentang membuka mata batin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Life In Your Body✔
Teen FictionMenceritakan kehidupan tentang seorang gadis bernama Bella Dia seorang siswi paling cerdas di SMA Samudera, Bella sangat suka pelajaran Matematika dan Fisika, baginya pelajaran itu dipenuhi dengan teka-teki, itu membuatnya masuk pada jurusan IPA. Ta...