1 tahun kemudian
♡♡ I Life In Your Body ♡♡
@dellatriyani¤¤¤¤
" GOOD BYE EVERYONE "
Teriak seluruh murid kelas 12 sembari menyalakan kembang api, Malam ini adalah perpisahan untuk kelas 12, hari terakhir mereka semua menjadi siswa SMA Samudera.
Bella dan Arsya pun tengah menikmati malam paling bahagia ini, setelah melakukan operasi satu tahun yang lalu, kini Arsya sudah kembali seperti sedia kala, laki-laki itu sudah tidak merasa kesakitan lagi.
" Bel, nih buat kamu " ucap Arsya sembari menyodorkan sebuah kertas kecil, Bella meraihnya. Kemudian gadis itu membukanya. " permintaan pertama gue, jangan pernah sedih lagi" lanjut Arsya.
" Iya, Ar, aku gak akan sedih lagi" ucap Bella sembari tersenyum. " aku juga punya satu permintaan" lanjut Bella.
" Apa itu"? Tanya Arsya.
" kamu harus jujur sama aku, apapun itu, meskipun itu hal yang kecil, kita sudah memutuskan untuk bersama, jadi, kita juga harus menghadapi masalah bersama" jelas Bella, laki-laki itu hanya mengangguk sembari tersenyum.
Di satu tahun ini juga, Bella menjadi pacar Arsya, gadis itu sangat bahagia, ternyata dia tidak sendiri, dia berjanji tidak akan bersedih lagi.
" Bella, kamu kenapa"? Tanya Arsya karena dia melihat Bella yang merasa kesakitan, tangan kekasihnya itu meremas perutnya.
" Gak apa kok, perut aku cuman nyeri aja, mungkin ini efek karena aku lagi PMS" jelas Bella.
" Yaudah kita duduk dulu" ucap Arsya sembari menuntun Bella untuk duduk.
Arsya terus mengenggam tangan Bella, dia berjanji akan selalu menjaga dan selalu bersama Bella, sampai maut memisahkan.
" Kalau nanti kita udah lulus kuliah, aku akan langsung melamarmu, untuk menjadi istriku" ucap Arsya, membuat hati Bella berdesir, gadis itu tersenyum simpul.
" Perjalanannya gak semulus yang kamu ucapkan, kita akan melewati berbagai rintangan" pungkas Bella.
" Aku tau, tapi kita akan menghadapi rintangan itu bersama, sekarang sudah tidak ada alasan untuk meninggalkan" jelas Arsya.
Jam menunjukan pukul sembilan malam, seluruh murid SMA Samudera mulai pulang kerumah masing-masing.
Sekarang, Bella sudah berada di mobil Arsya, karena cowok itu akan mengantarnya pulang, hati Bella rasanya sangat tenang, melihat Arsya sehat kembali seperti sedia kala, walaupun Bella tidak tau kedepannya dia akan seperti apa.
" Kamu udah janji bakal kuliah bareng" celetuk Bella.
" Iya, aku gak pernah ingkar janji" ucap Arsya.
Arsya pun mulai fokus lagi mengemudi mobil, sedangkan Bella, gadis itu sedang berperang dengan pikirannya sendiri, peringatan seseorang membuatnya ketakutan, hanya satu yang Bella takuti, yakni meninggalkan dunia ini ketika semuanya akan bahagia.
Bella melirik laki-laki disampingnya, demi dia Bella rela terlihat baik-baik saja, Bella sangat mencintainya.
¤¤¤¤
KAMU SEDANG MEMBACA
I Life In Your Body✔
Teen FictionMenceritakan kehidupan tentang seorang gadis bernama Bella Dia seorang siswi paling cerdas di SMA Samudera, Bella sangat suka pelajaran Matematika dan Fisika, baginya pelajaran itu dipenuhi dengan teka-teki, itu membuatnya masuk pada jurusan IPA. Ta...