♡♡ I Life In Your Body ♡♡
@dellatriyani¤¤¤¤
Gadis berwajah pucat, bertubuh rapuh itu melangkah menuju ruang Dokter untuk menanyakan keadaaannya sejauh ini, sebelumnya, dia sudah selesai di periksa, dan hari ini dia di suruh menemui Dokter karena hasil tes-nya sudah keluar.
Begitu sampai, dia langsung mendudukan dirinya di kursi depan Dokter yang selama ini telah merawatnya.
" Bagaimana, Dok"? Tanya Gadis itu, Dokter hanya menghela nafas berat.
" Saya sudah pernah mengatakan, kalau ini sangat berbahaya bagi tubuh kamu, ini mungkin kamu hanya sekedar merasakan nyeri dan memar di daerah bekas operasi" jelasnya, " saya tidak tau setelah tiga atau lima tahun kedepan" lanjut Dokter itu menjelaskan.
Gadis itu meneteskan air mata, kalau terjadi hal yang buruk padanya, dia sudah ikhlas.
" Ingat ya, jangan terlalu stres, kalau kamu sering berobat kesini, pasti perlahan kamu akan sembuh, jangan makan sembarangan ya" Nasehat Dokter , Gadis itu hanya mengangguk.
Setelah menerima resep obat dari Dokter, gadis itu langsung pergi ke apotek dekat Rumah Sakit, setelah mendapatkan obat, dia akan segeran kembali ke Rumah untuk beristirahat.
¤¤¤¤
Arsya menyenderkan tubuhnya di Mobil sembari memainkan kunci Mobilnya, laki-laki itu sedang menunggu Bella selesai kelas.
Dia melirik jam hitam yang bertengger di pergelangan tangan kirinya, tepat jam sebelas, Bella datang menghampirinya.
" Hai " Sapa gadis itu dengan senyum merekah.
Arsya sangat mencintai gadis-nya ini, dia berjanji akan selalu disamping Bella dalam suka maupun duka.
" Ayok, Masuk" ajak Arsya, laki-laki itu membukakan pintu Mobilnya untuk Bella.
Setelah di dalam Mobil, Bella menceritakan semua cerita tentang kuliahnya, gadis itu tertawa ketika menceritakan dirinya yang saat itu salah memasuki ruang kelas-nya bersama Sifa, teman barunya.
" Malu banget " ucapnya terkekeh.
" Kenapa bisa sampai salah masuk kelas, bukannya kamu udah tau kelas kamu dimana"? Tanya Arsya.
" Iya, udah tau, tapi tadi itu aku sama Sifa gugup banget, jadi kita gak lihat itu kelas apa dulu" jawab Bella. " Besok kamu ada kelas, gak"? Lanjut Bella bertanya kepada Arsya.
" Besok ada kayaknya, emang kenapa sayang"? Tanya Arsya.
" Yah, padahal aku mau ngajak kamu nonton bareng sama Rafi dan juga Naya" Ucap Bella sedikit kecewa.
" kenapa gak nanti malam aja"
" mereka berdua bisanya besok"
" Kalau besok, aku gak bisa sayang, maaf ya, lain kali aja" pungkas Arsya sembari mengelus rambut Bella dengan lembut.
" Yaudah deh, gak apa, nanti aku bilang ke mereka" kata Bella.
Rafi dan Naya sudah berpacaran sejak acara Perpisahan waktu itu, Rafi telah berhasil mendapatkan hati Naya.
Tentu saja, kabar tentang mereka resmi berpacaran, membuat Bella ikut senang mendengarnya.
Arsya menghentikan laju Mobilnya, ketika dia sudah sampai di depan Rumah Bella, gadis itu langsung turun dari Mobil setelah Arsya membukakan pintu Mobilnya untuk Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Life In Your Body✔
Teen FictionMenceritakan kehidupan tentang seorang gadis bernama Bella Dia seorang siswi paling cerdas di SMA Samudera, Bella sangat suka pelajaran Matematika dan Fisika, baginya pelajaran itu dipenuhi dengan teka-teki, itu membuatnya masuk pada jurusan IPA. Ta...