ILIYB 2

470 36 0
                                    

♡♡ I Life In Your Body ♡♡

¤¤¤¤

Bella membuka pintu rumahnya, Bella sedikit terkejut karena pintu rumahnya tidak terkunci, padahal sebelum berangkat sekolah dia sudah menguncinya.
Bella melangkah dengan hati-hati, dia takut sesuatu terjadi padanya, tubuhnya terpaku ketika merasakan tangan yang cukup berat berada di pundak kirinya, Bella membalikan badanya sambil memejamkan mata, oh Tuhan, Bella sangat takut.

" surprise " ketika mendengar itu Bella berani membuka matanya, disitu ia mendapat sosok laki-laki yang dia rindukan, dengan cepat Bella memeluknya, " apa kabar gadis kecil"? Tanyanya sembari melepas pelukan Bella.

" kamu ini sangat menyebalkan, aku hampir saja kehilangan nyawa karena takut, tapi aku sangat merindukanmu Kak" ucap Bella dengan mata yang berkaca-kaca.

" Maaf yah, kaka baru bisa pulang" ucap Angga, kaka kandung Bella yang sangag dia rindukan kehadirannya , " kaka ada sesuatu untukmu" lanjutnya yang membuat mata Bella berbinar.

" apa ini?" Tanya Bella ketika meraih benda kotak itu yang lengkap dengan pita. Bella membukanya dan sangat suka dengan apa yang dia lihat.

" kamu menyukainya?" Tanya Angga, Bella hanya mengangguk bahwa dia sangat menyukainya.

Kemudian mereka berbincang, Bella menumpahkan semua rasa rindunya kepada laki-laki itu, Bella tidak mau kakaknya meninggalkannya lagi hanya karena untuk kuliah diluar negeri, Bella akan menyuruh kakaknya kuliah di Indonesia saja.

" Kak, mendingan kakak kuliah di Indonesia saja" ungkap Bella yang sedang tiduran di paha kakaknya.

" gak bisa sayang" jawab Angga sembari mengelus rambut Bella, adiknya itu langsung bangun kemudian menatapnya kecewa.

" kenapa kak?" Tanya Bella kecewa.

" sayang, kakak ini sebentar lagi wisuda, jadi kakak akan meneruskannya di luar negeri" jawab Angga lagi.

" Kak Angga gak sayang sama aku" ucap Bella sembari menangis, " aku kesepian ka semenjak papa sama mama meninggal, aku sendiri disini" lanjut Bella, seketika itu juga Angga langsung memeluk Bella, laki-laki itu sangat menyayangi adiknya, hanya Bella yang membuat dirinya merasa bersemangat.

" jangan nangis, melihatmu menangis adalah kelemahan kakak , sayang" kata Angga sembari mengusap air mata Bella. " kakak janji, setelah wisuda kakak akan langsung pulang ke Indonesia, dan kita akan selalu bersama" lanjutnya. Bella tersenyum mendengarnya, dia pun langsung mendekap dipelukan kakak tercintanya.

¤¤¤¤

Bella berangkat sekolah diantar oleh Kak Angga menggunakan mobilnya, sebelum keluar dari mobilnya terlebih dahulu dia mencium punggung tangan kakaknya dan mencium pipi laki-laki itu, Bella memang sudah biasa seperti itu.

" yang pintar belajarnya gadis kecil" ungkap Angga setelah mencium kening adiknya itu.

" oke kakak dingin" ucap Bella, dan langsung keluar dari mobil , takut kalau kakaknya marah karena Bella sudah memanggilnya seperti itu, Angga memang dikenal orang yang sangat dingin dan sangat cuek, dia hanya berbicara seperti itu kepada Bella, adik kesayangannya.

Bella berjalan santai menuju kelasnya, hari ini dia tidak mau ceroboh, dia tidak mau merusak keadaan hatinya yang sedang bahagia ini hanya karena melakukan hal yang ceroboh, enggak Bella tidak mau melakukannya.

I Life In Your Body✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang